Pamer Peliharaan Baru, Prilly Latuconsina Justru Takut Sama Hewan Lucu Ini

Foto: Pamer Peliharaan Baru, Prilly Latuconsina Justru Takut Sama Hewan Lucu Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski berani swafoto bersama ular, ternyata hewan menggemaskan ini yang ternyata ditakuti Prilly Latuconsina, apa?

Kanal247.com - Di tengah kesibukannya kuliah, berakting, dan bisnis, Prilly Latuconsina masih meluangkan waktunya untuk memiliki hewan peliharaan. Memiliki hewan peliharaan jamak dilakukan oleh banyak orang. Tak terkecuali dengan gadis kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 ini.


Baca juga ...

Hewan peliharaan saat ini sudah menjadi kebutuhan tersendiri bagi beberapa orang. Bisa menjadi tempat menyalurkan hobi, belajar merawat sesama makhluk hidup dan juga menjadi teman saat sedang kesepian. Ada juga yang bilang jika merawat hewan peliharaan bisa menunjukkan sifat asli kita.

Banyak hewan yang bisa dipelihara sesuai dengan minat dan keinginan seseorang. Hewan peliharaan biasanya dipilih yang lucu dan menggemaskan. Namun bagaimana jadinya jika yang dipelihara adalah hewan tak lazim?

Ya, rupanya pemain film "Danur 2: Maddah" ini punya hewan peliharaan baru. Hewan melata dan berukuran besar. Dalam unggahan barunya di Instagram, Prilly menyebutkan bahwa hewan yang melilit tubuh kekasih Maxime Bouttier tersebut adalah peliharaan barunya.

"Peliharaan baru. Lucu yaah... Btw Kok malah muka bapaknya sih yang takut hahaha," tulis Prilly. Alih-alih merasa takut, Prilly yang tengah mengenakan gaun panjang hijau itu justru tersenyum lebar ketika berswafoto dengan ular tersebut.

Peliharaan baru. Lucu yaah... Btw Kok malah muka bapaknya sih yang takut hahaha

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Banyak warganet yang mengaku kagum dengan keberanian Prilly menggendong hewan yang tergolong buas tesebut. Akan tetapi, balasan komentar Prilly mengungkap fakta yang mengejutkan. Ia justru takut dengan hewan peliharaan yang menggemaskan yaitu kucing.

"Perlu bukti apa lagi kalo nih anak emang nekad ga ada duanya?" tulis akun @awisuryadi. "Kuntilanak aja aku tantangin (emoji kacamata) asal jangan kucing ya... " balas Prilly.

"Kakak takut sama kucing tapi sama ular gak takut (emoji ketawa) gak jijik kakak pegang ular gitu?" sahut pengguna akun @fitriidina26. "Gelian kucing ih," ungkap Prilly. Faktanya, Prilly ternyata tidak berani dengan kucing karena merasa geli dengan hewan peliharaan berbulu lebat tersebut.

Kendati demikian, nampaknya Prilly belum memberi sang ular ini sebuah nama. Kehadirannya seakan jadi mood booster bagi dara cantik berusia 22 tahun. Meski terlihat jinak, pasalnya hewan peliharaan tersebut tergolong hewan yang dapat membahayakan orang. Jadi, hati-hati ya, Prilly.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel