Donghae dan Eunhyuk Beberkan Kunci Kesuksesan Super Junior D&E di Wawancara Terbaru

Foto: Donghae dan Eunhyuk Beberkan Kunci Kesuksesan Super Junior D&E di Wawancara Terbaru Instagram



Donghae dan Eunhyuk juga mengungkapkan kekuatan mereka yang turut membawa kesuksesan untuk Super Junior D&E. Penasaran?

Kanal247.com - Belum lama ini Lee Donghae dan Eunhyuk Super Junior duduk melakukan wawancara dengan media outlet Newsen. Dalam kesempatan itu, keduanya berbagi banyak cerita seru, mulai dari comeback Korea Super Junior D&E hingga kunci kesuksesan sub-unit mereka tersebut.


Baca juga ...

Donghae dan Eunhyuk pun mengungkapkan sederet faktor yang menjadi kunci kesuksesan Super Junior D&E. Beberapa di antaranya adalah konsep serta genre musik baru yang selalu mereka usung tiap comeback, semangat mereka yang tidak pernah berubah hingga kerja sama tim yang baik.

Terkait dengan kerja sama tim mereka yang kuat, Donghae pun berkomentar, "Kurasa dia (Eunhyuk) sangat baik dalam mendengarkan apa pun yang kukatakan." Eunhyuk pun menimpali, "Kami selalu mendapatkan pertanyaan soal kekuatan serta kelebihan satu sama lain. Namun, sejujurnya, aku tidak pernah memikirkan tentang hal itu sebelumnya."

"Kami sudah berteman sejak masih muda, bahkan sebelum debut dengan Super Junior. Aku tidak benar-benar merasa bahwa apa yang kami lakukan ini adalah bekerja," tambah Eunhyuk. "Ketika kami bekerja, aku merasa seperti sedang bersenang-senang, hal yang kulakukan sejak masih muda, dibandingkan bekerja. Kurasa mungkin itulah kekuatan kami."

Selanjutnya, Donghae mengungkapkan bahwa kepribadiannya dan Eunhyuk memang sangat mirip. Namun, sebenarnya mereka juga sangat berbeda.

"Kepribadian serta hal-hal yang kami sukai memang mirip," terang Donghae. "Bahkan ketika kami berbicara soal musik, kami sangat mirip sehingga kelihatannya kami luar biasa cocok untuk satu sama lain. Namun, ketika lebih didalami, sebenarnya kami benar-benar berbeda."

Selain itu, Donghae juga mengungkapkan bahwa tiap kali mereka akan melakukan sesuatu, Eunhyun pasti akan selalu memberikan dukungan padanya. Bukan hanya sekedar dukungan, Eunhyuk juga memberikan semangat ketika Donghae merasa ada satu hal yang kurang pas.

Donghae pun menambahkan, "Kami sangatlah cocok dalam hal itu. Ketika aku membuat sebuah lagi, dia akan fokus memperhatian dari sisi pertunjukannya. Kurasa kekuatan kami adalah hal-hal berbeda yang kami lakukan (dan saling melengkapi satu sama lain)."

Sementara itu, Super Junior D&E sendiri akan melakukan comeback di Korea Selatan lewat mini album kedua mereka yang berjudul, "Bout You." Mini album itu rencananya akan dirilis pada tanggal 16 Agustus 2018 pukul 18.00 waktu setempat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel