Han Hye Jin Bahas Soal Sisi Romantis Jun Hyun Moo & Sulitnya Usai Umumkan Hubungan Asmara ke Publik

Foto: Han Hye Jin Bahas Soal Sisi Romantis Jun Hyun Moo & Sulitnya Usai Umumkan Hubungan Asmara ke Publik



Meski kerap terlihat acuh tak acuh, tapi ternyata Jun Hyun Moo sangatlah perhatian pada sang kekasih.

Kanal247.com - Han Hye Jin tampil di episode perdana program talk show "Dating Interference 2" yang tayang pada Selasa, 14 Agustus 2018. "Dating Interference 2" sendiri merupakan program acara talk show di mana publik mengungkapkan pengalaman kencan mereka dan para panelis yang merupakan para selebriti akan mendiskusikannya bersama-sama.


Baca juga ...

Dalam episode tersebut, para panelis pun mengungkapkan bahwa mungkin Han Hye Jin akan memberikan banyak kontribusi pada acara ini. Pasalnya, seperti yang sudah diketahui oleh publik, saat ini Han Hye Jin tengah menjalin hubungan asmara dengan Jun Hyun Moo dan diharapkan model tersebut bisa berbagi banyak cerita menarik maupun nasihat baik dalam acara tersebut.

Dalam kesempatan itu, Han Hye Jin juga ditanya bagaimana sikap sang kekasih padanya. Terkait hal itu, Han Hye Jin pun mengungkapkan, "Dia (Jun Hyun Moo) adalah orang yang sangat perhatian. Dia memperlakukanku dengan baik karena dia sangat perhatian."

Mendengar hal itu, Seo Jang Hoon dan Kim Sook pun berkomentar bahwa Jun Hyun Moo terlihat acuh tak acuh saat sedang tampil di televisi. Alberto Mondi yang pernah tampil bersama Jun Hyun Moo di "Abnormal Summit" pun mengungkapkan, "Dia sangatlah baik pada orang yang dia sukai. Dia tipe orang yang romantis."

Setelahnya, para panelis berdiskusi tentang pengalaman salah seorang penonton yang mengaku kesulitan berpacaran secara terbuka di kampus. Han Hye Jin pun tampak bersimpati dengan berkomentar, "Itu memang berat". Komentar Han Hye Jin itu pun membuat para MC yang lain bertanya, "Memang sulitnya seperti apa?"

"Pacaran secara terbuka (mengumumkan bahwa sedang menjalin hubungan dengan seseorang ke publik) sama seperti menjadi pasangan kampus (yang menjadi sorotan banyak pihak)," terang Han Hye Jin. "Pacaran adalah ketika dua orang bertemu dan fokus pada satu sama lain. Akan tetapi, (jika pacaran secara terbuka) tak peduli ke manapun kita pergi dan apa pun yang kita katakan, inti (dari menjalin asmara) itu menghilang. Jadi kurasa itu memang tidak mudah."

Setelahnya, Joo Woo Jae pun membahas tentang banyaknya pasangan yang akhirnya putus setelah mengumumkan hubungan asmaranya ke publik. Terkait hal itu, Han Hye Jin pun berkomentar, "Banyak yang mengatakan bahwa mereka tidak mendapatkan hasil yang bagus dari pacaran secara terbuka."

Han Hye Jin pun melanjutkan, "Pasalnya, ketika berpacaran secara sembunyi-sembunyi, orang-orang tidak akan tahu apakah mereka pacaran atau sudah putus. Namun ketika sudah diumumkan ke publik, orang-orang juga akan tahu jika mereka putus."

Sementara itu, Han Hye Jin dan Jun Hyun Moo sendiri mengumumkan hubungan asmara mereka ke publik pada bulan Februari lalu. Saat ini, keduanya bersama-sama menjadi member tetap acara "I Live Alone".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel