Cemburu, Ely Sugigi Bongkar Identitas Perempuan yang Jalan dengan Irfan Sbaztian

Foto: Cemburu, Ely Sugigi Bongkar Identitas Perempuan yang Jalan dengan Irfan Sbaztian Instagram



Ely Sugigi membongkar identitas wanita yang jalan bersama Irfan Sbaztian dan menudingnya sebagai pelakor.

Kanal247.com - Ely Sugigi dengan Irfan Sbaztian memang seringkali menuai sorotan publik. Hubungan mereka kerap diwarnai berbagai drama mulai isu settingan hingga tidak mendapat restu dari sang anak Ulfi. Bahkan belakangan juga muncul masalah lainnya, Irfan kedapatan jalan dengan seorang wanita cantik.


Baca juga ...

Video yang beredar di sejumlah akun gosip Instagram itu rupanya juga telah diketahui oleh Ely sendiri. Baru-baru ini ia meluapkan amarahnya atas video tersebut di media sosialnya, apalagi setelah mengetahui wanita dalam video tersebut adalah mantan penonton bayaran yang pernah diikoordinatori olehnya.

"Dulu dia talent gue. Bisa gue sebut anak alay gue juga. Emang sih dia cakep, tapi buat apa cakep-cakep jalan sama Irfan yang jelas-jelas udah sama gue. Enggak bisa ajak cowok lain ya bu @anggia_chan," tulis Ely Sugigi. Ely bahkan mengunggah fotonya bersama wanita yang dipanggilnya Anggia Chan itu.

ely

Sumber: Instagram

Rupanya tidak cukup sampai disitu saja, Ely bahkan menuliskan komentar di akun Instagram Anggia. Ia menuliskan kalimat pedas dan menuding gadis cantik itu sebagai pelakor. "Cakep-cakep kok maunya sama pacar orang Anggi... Enggak bisa apa kamu cari cowok lain buat jalan sama kamu. Pelakor kah kamu?" komentar Ely di postingan Instagram Anggia Chan.

Sementara itu, berbagai tudingan yang dilayangkan oleh Ely tentunya membuat Anggia gerah. Baru-baru ini ia mengunggah screenshot dari komentar Ely tersebut dan menuliskan pembelaannya. Ia menegaskan bahwa hubungannya dengan Irfan Sbaztian hanya sebatas pertemanan saja.

"Astaga... pagi-pagi buta lihat HP jreng jreng. Ngelihat tulisan sepet, pahit bnaget. Maaf beribu maaf ya mpok. Dari kemarin aku diem itu karena malas buang waktu buat hal yang menurut aku enggak penting dan tidak ada yang perlu dijelskan, karena kita just friend. Dan tolong anda jangan nyampah di IG sya please," unggah Anggia melalui Instagram.

Lebih lanjut, ia menyebut Ely terlalu parno. Ia juga memintanya untuk tidak menuduhnya macam-macam lagi. "Mpok Ely gue tahu lo biasa dibohongin cowok. Tapi please enggak usah curiga berlebihan sama gue, jangan tuduh-tuduh gue terus sama Irfan," tulisnya lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel