Donghae Beberkan Alasan Jarang Muncul di Variety Show Hingga Belajar dari Eunhyuk

Foto: Donghae Beberkan Alasan Jarang Muncul di Variety Show Hingga Belajar dari Eunhyuk SM Entertainment



Meski jarang terlihat di progam televisi seperti selebriti lainnya, Donghae dianggap memiliki kemampuan humor yang meningkat.

Kanal247.com - Semua member Super Junior diketahui memiliki aktivitas masing-masing selain tampil dalam sebuah grup. Seperti Leeteuk yang sering menjadi MC acara televisi begitu pula dengan Eunhyuk. Tapi hal ini berbeda dengan Lee Donghae.


Baca juga ...

Dibanding member Super Junior lainnya, Donghae terbilang sangat jarang tampil menjadi bintang tamu maupun member tetap program televisi. Bahkan lewat program "Knowing Brother", ia mengatakan muncul di program televisi setiap 6 tahun sekali.

Di wawancara terbarunya, Donghae mengungkap alasannya jarang terlihat muncul di program televisi. Idol kelahiran tahun 1986 ini ternyata merasa tidak nyaman dan takut muncul di televisi. Benarkah?

"Aku suka menonton, dan menurutku baik-baik saja jika aku tidak sering muncul di TV. Aku terkadang takut. Aku takut muncul di televisi, bahkan di jadwal Super Junior sekalipun, menurutku lebih baik aku muncul sebentar saja dan orang-orang tidak menyadarinya," kata Donghae. Teman sub unitnya di Super Junior D&E, Eunhyuk memberikan komentar mengenai penampilan Donghae di program televisi.

"Kami baru saja menyelesaikan syuting 'Super TV Season 2', dan aku tidak menyadarinya karena Donghae sangat nyaman diantara member lainnya. Tapi kemampuan humornya meningkat dan ia sekarang ini menaiki tangga popularitas variety show," komentar Eunhyuk. "Belum lama ini kami syuting terkait comeback D&E. selama syuting MC bilang Donghae memiliki kemampuan variety show yang meningkat dan karakternya cocok dengan trend sekarang ini. Aku pikir dia sepatutnya ditunggu."

Selain variety show, mereka juga saling puji soal pesona masing-masing. Eunhyuk mengatakan Donghae sangat tampan dan tak kalah dari idol yang bermunculan. "Dari semua idol yang masih aktif, menurutku tak ada yang bisa mengalahkan visualnya," puji Eunhyuk yang disambut tawaan Donghae.

Bukan soal kemampuan menari, Donghae memberi pujian kepada Eunhyuk karena ekspresi yang ia tampilkan di atas panggung. Donghae mengaku seolah tengah menonton variety show ketika melihat Eunhyuk.

"Ketika bermusik, menari, atau selera humor, aku belajar banyak darinya. Banyak MC yang memuji selera humor Eunhyuk," tutur Donghae. "Saat duduk di mobil bersamanya, aku seperti menonton variety show. Kupikir aku belajar banyak darinya mulai dari tarian, selera humor, hingga fashion dan penampilan di atas panggung."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel