Selamat, Lee Bo Young Istri Aktor Ji Sung Dikonfirmasi Sedang Hamil Anak Kedua

Foto: Selamat, Lee Bo Young Istri Aktor Ji Sung Dikonfirmasi Sedang Hamil Anak Kedua OSEN



Menurut agensi, aktris Lee Bo Young saat ini sedang dalam tahap awal usia kehamilan.

Kanal247.com - Kabar bahagia baru saja datang dari pasangan selebriti aktor Ji Sung dan aktris Lee Bo Young. Pada Rabu (15/8) ini, Lee Bo Young dikabarkan tengah hamil mengandung anak kedua. Berita ini juga segera dikonfirmasi oleh pihak agensi Lee Bo Young.

“Lee Bo Young sedang hamil anak kedua,” tutur sumber dari agensinya. “Dikarenakan dia masih dalam tahap usia awal kehamilan, kami belum tahu sudah berapa bulan usia kehamilannya tersebut,” tambah agensi. “Karena dia juga belum memilih proyek akting terbarunya, saat ini dia fokus untuk menjaga kehamilan.”

Lee Bo Young dan Ji Sung merupakan pasangan selebriti yang menikah pada 2013 lalu. Sebelumnya mereka berdua sudah berkencan selama enam tahun. Usai menikah, Lee Bo Young dan Ji Sung menyambut kelahiran anak pertama mereka pada tahun 2015.

Baca juga ...

Ji Sung melalui akun Instagram pribadinya sering mengunggah momen bersama Lee Bo Young dan anak pertamanya. Foto-foto itu menunjukkan keharmonisan keluarga pasangan selebriti populer satu ini. Namun Ji Sung masih tidak ingin menunjukkan anaknya secara terang-terangan ke acara TV.

Sementara itu, Lee Bo Young dan Ji Sung sendiri merupakan pasangan selebriti yang sangat dicintai oleh publik. Mereka merupakan aktor dan aktris berbakat baik di serial TV maupun di proyek akting layar lebar. Serial TV terbaru yang dibintangi Lee Bo Young adalah “Mother” yang tayang di tvN.

Ji Sung saat ini membintangi serial TV “The Wife I Know” yang juga tayang di tvN. Di sini Ji Sung beradu akting sebagai suami istri bersama aktris populer dan berbakat Han Ji Min. Kisahnya tentang pasangan suami istri dengan kehidupan sehari-hari seperti orang lain pada umumnya.

Selain itu Ji Sung juga sedang mempromosikan film barunya yang berjudul “Myung Dang” dengan gere historikal dan berkisah tentang perebutan kursi raja Joseon. Ji Sung beradu akting dengan Cho Seung Woo, Moon Chae Won, Lee Won Geun dan masih banyak lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel