Red Velvet Menang Trofi Perdana Untuk ‘Power Up’, Joy cs Tepati Janji dengan Makan Es Krim

Foto: Red Velvet Menang Trofi Perdana Untuk ‘Power Up’, Joy cs Tepati Janji dengan Makan Es Krim Netizenbuzz
WowKeren dan Kanal247


Red Velvet terlihat asyik menikmati es krim serut mereka saat momen encore di acara 'Show Champion'.

Kanal247.com - Grup idol Red Velvet akhirnya comeback dengan “Summer Magic” pada musim panas 2018 ini. SM Entertainment merilis title track MV Red Velvet yang berjudul “Power Up”. Di sini Red Velvet kembali menunjukkan sisi ceria dan penuh warna untuk menikmati musim panas 2018.


Baca juga ...

Red Velvet saat ini sedang disibukkan dengan beragam proses promosi untuk comeback di paruh 2018 ini. Grup idol beranggotakan lima member ini juga disibukkan dengan menghadiri progam-program TV seperti variety show dan juga menampilkan lagu mereka di beberapa acara musik.

Akhirnya, Red Velvet meraih kemenangan perdana mereka dengan penampilan “Power Up” dalam acara “Show Champion” yang tayang pada Rabu, 15 Agustus ini. Red Velvet berhasil mengalahkan grup-grup lainnya yang juga sednag memprmosikan comeback mereka.

Ada iKON “Killing Me”, Mamamoo dengan “Egotistic”, Seventeen dengan “Oh My!” hingga “Dance the Night Away” dari grup Twice. Red Velvet sendiri di acara musik kali ini tampil cantik dan menggemaskan dengan busana yang sudah mereka tunjukkan di MV “Power Up” tersebut.

Tak lupa, member Red Velvet mengucapkan terima kasih atas kemenangan perdana mereka ini. Sebelumnya, lagu “Power Up” ini sudah berhasil memberikan perfect all kill perdana bagi grup idol dari agensi besar SM Entertainment tersebut.

Menarik, di acara ini juga Red Velvet berusaha menepati janji mereka jika memperoleh kemenangan. Saat momen encore, kelima member Red Velvet asyik memakan es serut di atas panggung.

Mereka asyik makan sambil salah satu member yaitu Yeri tetap sibuk memegang piala kemenangan. Di sela-sela asyik menyendok es krim mereka, member Red Velvet secara bergantian juga sesekali menyanyikan lagu mereka.

Nah, nantikan penampilan-penampilan Red Velvet selanjutnya dengan lagu comeback di paruh kedua 2018 ini ya. Kedepannya Red Velvet mungkin akan meraih piala-piala selanjutnya di acara musik lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...