Super Junior D&E Segera Comeback, Eunhyuk Ungkap SM Entertainment Tidak Suka Lagu Baru Mereka?

Foto: Super Junior D&E Segera Comeback, Eunhyuk Ungkap SM Entertainment Tidak Suka Lagu Baru Mereka? Twitter



Simak apakah Eunhyuk mengungkapkan alasan SM Entertainment mungkin tidak suka dengan lagu baru ini.

Kanal247.com - Lee Donghae dan Eunhyuk Super Junior siap kembali menghibur penonton dengan musik terbaru mereka. Donghae dan Eunhyuk segera comeback dengan sub unit yaitu Super Junior D&E . Proses promosi pun sudah gencar dilakukan.


Baca juga ...

Lee Donghae dan Eunhyuk juga melakukan prmosi dengan tampil dalam variety showWeekly Idol” yang tayang Rabu, 15 Agustus ini di MBC. Mereka membahas lagu “Bout You” untuk comeback kali ini. Di acara “Weekly Idol” ini Donghae dan Eunhyuk mengungkapkan bahwa lagu “Bout You” ini tidak disukai oleh agensi mereka, SM Entertainment.

Hal ini terungkap ketika awalnya MC “Weekly Idol” yaitu Lee Sang Min, Yoo Se Yoon dan Kim Shin Yoon mengomentari teaser lagu “Bout You”. “Ini (lagunya) tidak memiliki sisi ciri khas SM Entertainment,” tutur MC acara.

Eunhyuk menjawab, “Mungkin itulah kenapa orang-orang di SM Entertainment tidak terlalu menyukai ini?”. Eunhyuk menambahkan, “Karena kami melakukan banyak tarian grup di Super Junior, kami memutuskan untuk melakukan apa yang ingin dilakukan oleh member.”

Nah, apakah lagu yang kabarnya tidak disukai oleh agensi SM Entertainment ini akan sukses bersaing di tangga lagu Korea Selatan? Pasalnya di paruh kedua 2018 ini banyak grup-grup maupun penyanyi yang comeback dengan lagu-lagu yang tak kalah kerennya.

Sementara itu, Super Junior D&E ini akan comeabck dengan merilis “Bout You” pada Kamis, 16 Agustus. Eunhyuk dan Lee Donghae sudah tampil keren dalam beberapa teaser foto comeback. Di teaser MV “Bout You” sendiri, Eunhyuk dan Lee Donghae menunjukkan sedikit tarian koreografi dan musik untuk lagu baru mereka.

Eunhyuk yang tampil keren dan Lee Donghae yang semakin tampan di teaser ini membuat penggemar semakin tidak sabar menantikan dirilisnya MV “Bout You”. Lee Donhae dan Eunhyuk sendiri menjadi salah satu sub unit yang sukses berkarir di K-Pop dan selalu menarik perhatian penggemar. Mereka juga masih aktif tampil bersama member Super Junior lainnya di reality show grup Super Junior.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel