Kwon Twins Dancer Populer YG Bahas Sandara Park, Big Bang dan Idol yang Tercepat Belajar Menari

Foto: Kwon Twins Dancer Populer YG Bahas Sandara Park, Big Bang dan Idol yang Tercepat Belajar Menari Youtube
WowKeren dan Kanal247


Dua dancer ini memilih idol dari grup yang berbeda yang berada di agensi YG Entertainment.

Kanal247.com - Agensi YG Entertainment tidak hanya dikenal dengan artis-artisnya dan grup idol yang keren. YG Entertainment juga memiliki dua dancer tetap bernama Kwon Young Deuk dan Kwon Young Don yang sangat dikenal oleh para penggemar artis YG. Mereka dikenal dengan nama Kwon Twins.


Baca juga ...

Kwon Young Deuk dan Kwon Young Don baru saja tampil dalam acara “Mimi Shop” pada Rabu, 15 Agustus. Di ini mereka membahas pengalaman bekerja dengan artis-artis YG yang keren. Kwon Young Deuk dan Kwon Young Don sudah tampil bersama grup seperti Big Bang.

Kwon Twins ditanya, idol YG manakah yang paling cepat belajar koreorgrafi tarian baru. Mereka menjawab Lee Seung Hoon Winner dan Seungri Big Bang. “Seungri sangat cepat mempelajari koreografi. Lee Seung Hoon juga sangat cepat (mempelajarinya). Aku suka saat penari menikmati musiknya dan Lee Seung Hoon benar-benar bagus untuk hal ini,” puji Kwon Young Don.

Selanjutnya, Kwon Twins ditanya tentang sosok Sandara Park yang mereka kenal. “Dara sangat baik dan pemalu,” tutur Kwon Twins. Mereka mengaku terkejut ketika aktris cantik satu ini bisa segera nyaman menggunakan bahasa informal dengan Cheetah, sementara Dara butuh waktu lama untuk akhirnya bisa santai berbicara dengan bahasa informal ke Kwon Twins.

“Butuh waktu lama bagi dia untuk menghilangkan bahasa formal dengan kami,” tutur Kwon Twins. “Butuh lima tahun sendiri. Setelah lima tahun, kami coba memulai berbicara dengan bahasa informal ke dia namun dia masih menjawabnya dengan bahasa formal,” tutur mereka. Kocak, di acara ini Sandara Park langsung membantahnya dan mulai berbicara informal ke mereka.

Terakhir, Kwon Twins membahas rasa terima kasih pada grup Big Bang yang merayakan ulang tahun mereka di konser. “Di akhir konser, mereka mengenalkan para penarinya. Saat kita meninggalkan panggung, member Big Bang meminta kita untuk kembali dan mulai menyanyikan lagu ulang tahun untuk kita,” tutur Kwon Twins.

Kwon Twins tidak merasakan banyak jarak antara mereka sebagai penari dengan para artis YG Entertainment. “Kami sudah menganggap mereka lebih dari keluarga kami sendiri,” tutur Kwon Twins. Kwon Twins sendiri saat ini sibuk ikut mempromosikan comeback Seungri dengan “1,2,3”.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...