Al Ghazali Sempat Dikabarkan Overdosis, Maia Estianty Meradang

Foto: Al Ghazali Sempat Dikabarkan Overdosis, Maia Estianty Meradang Instagram



Maia Estianty menegaskan bahwa isu Al Ghazali overdosis yang tersebar di media hanyalah hoax semata.

Kanal247.com - Al Ghazali baru-baru ini sempat ramai diperbincangan publik. Beberapa waktu lalu beredar kabar yang menyebutkan bahwa putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini dilarikan ke rumah sakit lantaran overdosis obat-obatan narkoba.

Kabar tersebut langsung dibantah oleh keluarga Al sendiri. Bahkan Maia Estianty sampai hampir tidak bisa menahan emosinya mengetahui putranya diberitakan overdosis. "Itu hoax. Jangan lakukan fitnah," ujar dia.

Mantan istri Ahmad Dhani ini sangat menyayangkan pemberitaan mengenai Al. Apalagi isu yang berkembang tersebut berpotensi merusak dan mencemarkan nama baik anaknya. Maia kemudian menjelaskan bahwa Al mendatangi rumah sakit hanya untuk cek kesehatan dan infus vitamin saja.

"Intinya saya sangat menyesalkan sampai ada kabar seperti itu," katanya lagi. "Saya sangat dirugikan dong, gila. Karena Al itu cuma cek infus vitamin doang," pungkasnya.

Sementara itu, dalam keterangannya beberapa waktu lalu Ahmad Dhani mengatakan bahwa rumor overdosis Al tersebut berpotensi membuatnya mengalami kerugian sebesar Rp 1 miliar. Pasalnya saat ini putranya itu tengah dikontrak oleh suatu produk dan memiliki tanggung jawab untuk menjaga citra serta nama baiknya.

Baca juga ...

"Dendanya mahal sekali untuk Al membayar denda itu," ujar Dhani. "Ya gede, di atas Rp 1 miliar. Mereka langsung nanya. Makanya kalau ini sampai gagal, kita akan marah," tegas Dhani.

Bahkan, atas perkara ini, Al sampai mempertimbangkan untuk membawanya ke ranah hukum. "Sama ayah ya kita mau diskusikan ini, kalau emang bisa (masuk jalur hukum) ya kita maju," ujar Al.

Hal senada juga diungkap oleh pengacara keluarganya, Hendarsam. Menurutnya, Al bisa mempertimbangkan gugatan lantaran adanya unsur pencemaran nama baik. "Lagi kita pertimbangkan salah satu unsurnya Al di-hire oleh beberapa produk yang tentunya citra Al ini harus mendukung produk tersebut," ujar Hendarsam.

Al menegaskan bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja. Ia memang sempat dibawa kerumah sakit lantaran kondisi kesehatannya yang drop. Namun itu disebabkan oleh jadwal yang padat dan bukannya oversdosis obatan-obatan.

"Jadi bisa dilihat. Saya sekarang baik-baik aja," terang Al. "Emang agak drop, muka aku ada merah-merah, agak takut kan, kemarin mau dirawat tapi nggak jadi," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel