Makan Patbingsu di Panggung Usai 'Power Up' Raih Juara Pertama, Red Velvet Dicibir Netter

Foto: Makan Patbingsu di Panggung Usai 'Power Up' Raih Juara Pertama, Red Velvet Dicibir Netter SBS
WowKeren dan Kanal247


Red Velvet memiliki janji yang unik yaitu makan patbingsu jika lagu comeback 'Power Up' menang di acara musik.

Kanal247.com - Tak jarang para idol grup memiliki janji jika lagu promosi mereka berhasil menang menjadi juara pertama di acara musik mingguan. Sejumlah idol grup sudah melakukan janji unik seperti menguncir rambutnya gaya apel, pakai lipstik tebal, hingga makan ramen di atas panggung.


Baca juga ...

Belum lama ini, Red Velvet juga memiliki janji yang unik. Grup besutan SM Entertainment ini sempat berjanji akan makan patbingsu di panggung jika lagunya menang. Tak disangka, lagu comeback musim panas terbaru mereka yang berjudul "Power Up" menang di Show Champion baru-baru ini.

Di akhir acara, Irene cs tampak asyik melahap es serut atau biasa disebut patbingsu di atas panggung. Mereka tak lupa tetap menyanyikan beberapa bagian lagu "Power Up" untuk menghibur para penggemar yang masih berada di studio.

Red Velvet

Netizenbuzz

Namun tingkah Red Velvet ini justru mendapatkan cibiran dari para netter. Netter beranggapan Red Velvet melakukan janji yang hanya beruntung bagi mereka hingga disindir soal kemampuan bernyanyi.

"Janji seperti ini hanya menguntungkan mereka," kata netter. "Bukankah maksud dari janji adalah untuk menunjukkan terima kasih kepada penggemar? Lucu melihat mereka membuat janji untuk memakan sesuatu haha," seru netter. "Apa kemenangan itu sebuah candaan bagi mereka?" tambah netter.

"Lagunya bahkan tak bagus dan menang nomor satu?" tanya netter keheranan. "Sulit untuk bernyanyi setelah makan sesuatu yang dingin tapi sepertinya tidak apa-apa karena mereka dancer lipsync," celetuk netter. "Seolah suara mereka sudah bagus, dan sekarang mencoba bernyanyi dengan makanan di mulut," sambung lainnya.

Red Velvet sendiri sekarang ini tengah disibukkan dengan promosi album musim panas terbaru mereka. Setelah perilisan, "Power Up" mendapatkan sambutan yang tinggi dan sempat sukses berada di chart pertama di sejumlah negara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...