Bahas Member yang Paling Tak Tahan Musim Panas, Joy Ungkap Rumah Wendy Miliki 50 Ruangan?

Foto: Bahas Member yang Paling Tak Tahan Musim Panas, Joy Ungkap Rumah Wendy Miliki 50 Ruangan? Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Red Velvet kompak memilih satu member yang mereka anggap paling tidak tahan dengan cuaca di musim panas.

Kanal247.com - Pada paruh kedua 2018 ini grup idol Red Velvet sedang disibukkan dengan promosi comeback. Di musim panas 2018 ini Red Velvet kembali menyapa penggemar dengan “Summer Magic” dan title track MV berjudul “Power Up”.


Baca juga ...

Grup idol dari agensi SM Entertainment ini tidak hanya sibuk menampilkan “Power Up” di acara musik. Kelima member Red Velvet juga hadir dalam acara radio “Choi Hwa Jung’s Power Time” pada episode baru yang tayang Kamis, 16 Agustus.

Red Velvet ditanya siapakah member yang paling lemah dan tidak tahan dengan musim panas. Red Velvet pun kompak memilih Yeri karena berdasarkan cerita mereka, Yeri muntah saat syuting MV karena tidak kuat dengan cuaca panasnya.

Joy berkata, “Unnie dan aku menikmati cuaca panas. AC di ruangan unnie Irene rusak tapi dia tetap berada di sana seperti sedang di sauna”. Selanjutnya, Seulgi menceritakan tentang pengalaman syuting di acara “Battle Trip”. “Saat itu hanya sebentar saja. Aku harap member memiliki waktu yang banyak untuk main bersama,” tutur Seulgi.

“Aku ingin pergi bermain ke tempatnya Wendy unnie,” tambah Joy. “Datang saja, aku akan memberikanmu makanan dan tempat tinggal,” jawab Wendy. “Aku dengar rumah Wendy unnie memiliki 50 ruangan,” ungkap Joy.

Saat mendengar hal ini, Wendy tampak terkejut dengan kata-kata Joy. Wendy berkata, “Apa yang kamu katakan Joy? Keluargaku bahkan sering pindah-pindah jadi aku tidak tahu ada berapa ruangan yang ada (di rumahku) sekarang”. Member Red Velvet sendiri terlihat asyik dan nyaman mengobrol di acara radio tersebut.

Sementara itu, Red Velvet baru saja memenangkan piala pertamanya dengan “Power Up”. Red Velvet menepati janji kemenangan ini dengan makan es krim saat encore usai meraih piala di acara musik tersebut. Member Red Velvet menikmati es krim serut sekaligus sesekali menyanyikan lagu mereka. Red Velvet sendiri berhasil meraih perfect all kill perdana mereka di persaingan musik Korea Selatan dengan comeback kali ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...