Comeback, Super Junior D&E Lee Donghae dan Eunhyuk Bahas Proses Syuting MV ‘Bout You’

Foto: Comeback, Super Junior D&E Lee Donghae dan Eunhyuk Bahas Proses Syuting MV ‘Bout You’ Allkpop



Salah satu adegan di MV itu ternyata diputuskan untuk syuting secara mendadak karena tidak ada di naskahnya.

Kanal247.com - Sub Unit grup idol Super Junior yaitu Super Junior D&E akhirnya comebck. Dua member Super Junior yaitu Lee Donghae dan Eunhuik tampil keren dalam MV “Bout You” yang dirilis 16 Agustus ini.


Baca juga ...

Lee Donghae dan Eunhyuk kini disibukkan dengan proses promosi “Bout You”. Dalam wawancara terbaru, Eunhuk dan Lee Dong Hae membahas banyak hal terkait persiapan syutng MV “Bout You” ini.

“Saat kami melakukan wawancara, reporter akan kecewa karena Eunhyuk tidak memilki rambut berwarna biru lagi,” tutur Lee Donghae. “Jadi kami ke salon untuk mengecatnya,” tutur Lee Donghae. “Ini karena E.L.F (sebutan fans Super Junior) berwarna biru,” tutur Eunhyuk.

Mereka membahas lagu “Bout You” dan Lee Donghae berkata, “Aku memikirkan tentang semua hal yang kita suka pada fans saat menulis lagu itu”. “Aku sempat merahasiakannya dari Eunhyuk dan ketika aku mengajaknya ke studio, dia berada di sana selama enam jam (untuk rap),” tambah Lee Donghae. Di sini “Bout You” memberikan genre hip hop ke penggemar.

Tak lupa Eunhyuk dan Lee Donghae membahas tentang proses syuting MV. Ternyata ada adegan yang sebenarnya tidak direncanakan. “Adegan saat kita syuting di jalan sebenarnya tidak direcanakan di naskahnya. Aku merasa akan lebih keren jika melakukan gerakan menari yang bebas di jalan,” tutur member.

“Jadi kami syuting adegan di klub di hari pertama dan ketika ada 20 menit tersisa, kami syuting (yang tidak direncanakan) ini,” tutur Super Junior D&E. “Waktunya sangat padat saat kami syuting bersama kru dari Amerika Serikat. Setelah mereka syuting adegan terakhirnya, kami ingin mengamati penampilan ini terlebih dahulu tapi mereka bilang mereka harus segera pergi,” cerita member.

Apakah penggemar senang dengan lagu “Bout You” ini? Nantikan proses promosi yang akan dilakukan Eunhyuk dan Lee Donghae Super Junior dengan beragam jadwal kedepannya ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel