Bersiap Jadi Istri Denny Sumargo, Dita Soedarjo Belajar Cuci Baju Sendiri

Foto: Bersiap Jadi Istri Denny Sumargo, Dita Soedarjo Belajar Cuci Baju Sendiri Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dita Soedarjo menceritakan bahwa Denny Sumargo juga menantangnya untuk mencoba naik transportasi umum.

Kanal247.com - Denny Sumargo akan melepas masa lajangnya dengan menikahi kekasihnya Dita Soedarjo. Kabar mengenai rencana pernikahan keduanya sudah tersebar sejak beberapa waktu lalu dan membuat publik sempat heboh. Pasalnya, Dita dikenal sebagai putri salah satu konglomerat di Indonesia dan merupakan pengusaha muda yang sukses.


Baca juga ...

Sebagai anak orang kaya dan bergelimang harta, Dita tentunya memiliki gaya hidup glamour dan serba tersedia. Meski begitu, bukan berarti ia tidak mau berubah. Demi mempersiapkan dirinya menjadi istri Denny Sumargo, Dita rupanya memutuskan untuk belajar banyak hal. Baru-baru ini ia menceritakan pengalaman cuci baju sendiri untuk pertama kalinya.

Aku belajar cuci baju, lipat baju, aku belajar kalau kodrat wanita nggak cuma di kantor, tapi harus tahu hal-hal itu. Misalnya kalau suami aku pengin kopi, jangan suruh pembantu, bikin sendiri. Kan tugas cewek harus bisa lah," ungkap Dita Soedarjo di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/8).

Pengalamannya tersebut tentunya membuat DIta merasa bangga. Apalagi ternyata cuci baju sendiri tidak sesusah yang ia pikirkan. "Pertama kali nyuci baju yaa, bangga ya. Ternyata nggak susah ya aku kira susah," paparnya.

Tidak hanya itu saja, Dita rupanya juga sempat ditantang oleh Denny Sumargo untuk naik transportasi umum sendiri. "Iya aku udah naik (transportasi umum) pas itu. Di Jakarta, sama temen charity aku. Tapi itu karena Denny juga. Denny Sumargo kayak challenge aku, 'kamu pasti belum pernah naik kan?' Oh iya ya, belum pernah naik," ceritanya.

Sementara itu, Dita dan Denny sendiri saat ini tengah melakukan berbagai persiapan pernikahan mereka. Dita menuturkan bahwa kelengkapan pernikahan mereka sudah 50 persen. "Perkembangan wedding kita sih masih 50 persen, jadinya doain saja. Terus bajunya sudah ada ya, karena kan cewek sukanya baju ya. Yang kurang aku masih milih makanan, terus kayak milih entertainmentnya apa. Gitu-gitu," terangnya.

Lebih lanjut, Dita juga menceritakan bahwa ia dan Denny memilih untuk mengusung konsep pernikahan yang sederhana dan elegan. Mereka juga berniat untuk berdonasi di hari bahagia tersebut. Rencananya mereka akan mendonasikan makanan dan juga kado pernikahan untuk yang membutuhkan. Tidak hanya itu saja, souvernir pernikahan mereka khusus dibuat oleh janda-janda.

"Kita mau donasiin makanannya sih, kalau ada makanan sisa kita mau donasi, aku lagi pengin souvenir yang janda-janda buat itu, jadi kan sekalian mereka bisnis. Jadi untuk tamu kita di pernikahan kita, pas mereka pulang dapat anyaman tas gitu yang dibuat janda-janda," papar Dita Soedarjo. "Tapi kata Denny desainnya enggak cocok sama desain wedding yang elegan itu. Jadi aku masih akalin sih. Jadi belum pasti, karena aku penginnya ada amalnya gimana pun. Tapi nanti kalau ada hadiah dari tamu, kita mau donasiin," tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...