Ardina Rasti Makin Manja Saat Hamil, Arie Dwi Andika Ikut Ngidam Mangga Muda

Foto:  Ardina Rasti Makin Manja Saat Hamil, Arie Dwi Andika Ikut Ngidam Mangga Muda Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ardina Rasti bersyukur Arie Dwi Andhika menjadi suami siaga dan perhatian di masa kehamilan pertamanya ini.

Kanal247.com - Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika tengah berdebar-debar menunggu kelahiran anak pertama mereka yang kini sedang berada dalam kandungan. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu pasangan ini memang telah mengumumkan kabar kehamilan Rasti.


Baca juga ...

Seperti pasangan pada umumnya, Rasti dan Arie mengalami berbagai peristiwa unik dan banyak belajar di kehamilan pertama ini. Baru-baru ini pesinetron tampan itu menceritakan bahwa dirinya ikut ngidam seperti ibu yang sedang mengandung. Bahkan Arie sempat sangat menginginkan mangga muda di pagi hari.

"Kan dipikirnya ngidam itu kan seorang istri, dia cewek ngidam. Ternyata laki-laki juga. Entah kenapa waktu pagi-pagi itu aku pengin mangga muda terus pakai sambal rujak," ujar Arie Dwi Andhika di kawasan Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan Kamis (16/8).

Arie juga menceritakan perubahan yang dialami oleh Ardina Rasti sejak mengandung. Menurutnya sang istri kini menjadi lebih emosional dan juga manja. Meski begitu, Arie sendiri mengaku bisa memakluminya. "Ya itu dia (ada) perubahan psikis, jadi lebih melow. Jadi maklumin saja, bawa lemak saja pegel, apalagi bawa anak," ungkap Arie.

Ardina Rasti sendiri merasa beruntung karena Arie merupakan sosok suami siaga dan perhatian. Oleh karenanya ia merasa sangat terbantu di kehamilannya ini. "Arie alhamdulillah tuh memang pada dasarnya perhatian," ujar Ardina Rasti.

Sementara itu, di trisemester dua kehamilannya baik Arie maupun Ardina Rasti masih bekerja dan syuting sampai subuh. Bahkan mereka juga hanya tidur dua jam saja sebelum kembali beraktivitas.

"Sekarang trimester kedua berarti mau jalan kelima bulan. Masih (kerja) tadi kita masih syuting sampai jam 4 Subuh," ungkapnya. "Jadi kita berdua baru tidur dua jam-an. Langsung aktivitas lagi," imbuh Arie.

Awalnya, Rasti dan Arie juga sempat khawatir dengan kesibukan mereka. Beruntung, bayi dalam kandungan Rasti sehat dan kuat sehingga sama sekali tidak menghalangi aktivitas. "Kita sempat nanya juga nih, lagi hamil nggak apa-apa? Cuma alhamdulillah banget dede bayinya sangat mendukung banget," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel