Ajak Kawin Andy Lau, Nikita Mirzani Malah 'Rebutan' dengan Maria Ozawa

Foto: Ajak Kawin Andy Lau, Nikita Mirzani Malah 'Rebutan' dengan Maria Ozawa Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mantan bintang film panas, Maria Ozawa meninggalkan komentar setelah melihat Nikita Mirzani memeluk patung lilin Andy Lau.

Kanal247.com - Nikita Mirzani tengah menghadapi berbagai masalah saat ini. Mulai dari perceraiannya dengan Dipo Latief, laporan kekerasan dalam rumah tangga, hingga kasus hukumnya dengan Sam Aliano. Namun di tengah segala polemik yang ada, Niki memutuskan untuk "kabur" dan berlibur sejenak. Ia memboyong kedua anaknya Laura dan juga Azka untuk berwisata ke Hong Kong.

Belakangan ini, Nikita Mirzani mengunggah bbeberapa foto dirinya dan anak-anaknya ketia berjalan-jalan ke berbagai tempat wisata di negara tersebut. Salah satunya adalam potret ketika ia berada di musium patung liling tokoh-tokoh dunia Madame Tussauds.

Baca juga ...

Menarikanya dalam salah satu foto yang diunggahnya, Nikita Mirzani tampak memeluk patung Andy Lau dari belakang. Ia juga tak segan menyandarkan kepalanya di punggung patung tersebut. Niki juga tak lupa menambahkan keterangan kocak, mengajak Andy Lau untuk menikah. Ia berani menjamin tidak akan bercerai jika Andy Lau menjadi suaminya.

Sayang 20 thn kita berpisah akhir nya ketemu juga. Laki2 idaman ku. Bersamamu pasti tidak akan Ada perceraian... I love you my andy 💋❤️kawin yuuk


A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

"Sayang 20 thn kita berpisah akhir nya ketemu juga. Laki2 idaman ku. Bersamamu pasti tidak akan Ada perceraian... I love you my andy, kawin yuuk," tulis Nikita Mirzani.

Lebih lucunya lagi, postingan Niki tersebut rupanya dikomentari oleh mantan aktris film panas asal Jepang, Maria Ozawa. Wanita yang dulunya akrab disapa Miyabi itu mengatakan bahwa Andy Lau adalah pujaannya. "Andy Lau, gebetanku !!" kata Miyabi dalam bahasa Inggris.

Tak mau kalah begitu saja, Nikita Mirzani kemudian menggoda Miyabi. Ia mengaku tengah makan malam dengan Andy Lau. "Kami sekarang lagi makan malam sayang, mau bergabung?" balas Niki.

Sementara itu, Niki dan Miyabi sendiri dikenal sudah menjalin hubungan persahabatan sejak lama. Keduanya dikenal akrab dan saling berbalas komentar di akun Instagram masing-masing. Tidak hanya itu Niki dan Miyabi kabarnya juga sempat liburan bersama.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel