Denny Sumargo dan Dita Soedarjo Berencana Donasikan Hadiah Tamu untuk Yayasan Sosial

Foto: Denny Sumargo dan Dita Soedarjo Berencana Donasikan Hadiah Tamu untuk Yayasan Sosial
WowKeren dan Kanal247


Bertemu kali pertama di sebuah acara amal, kini Denny Sumargo dan Dita Soedarjo berencana mengulang hal tersebut di acara pernikahannya nanti.

Kanal247.com - Denny Sumargo dan Dita Soedarjo merupakan pasangan baru yang cukup fenomenal belakangan ini. Pasalnya, banyak rumor miring yang beredar bahwa Denny mempersunting Dita lantaran ingin menumpang hidup.


Baca juga ...

Seolah tidak peduli dengan rumor tersebut, keduanya pun tetap menjalani hubungan layaknya sepasang kekasih. Bahkan diketahui baru-baru ini, Denny dan Dita tengah menyiapkan pernikahan mereka yang sudah berjalan 50 persen.

Kabarnya, Dita saat ini sedang mencari cara untuk menggelar pesta sekaligus berdonasi. Sebelumnya, Dita memang memiliki yayasan sosial dan selalu berdonasi di tempat itu. Sebagai bentuk syukur Dita pun tak lupa untuk tetap berbagi di hari bahagianya.

Dita berencana untuk membagikan makanan yang berlebih kepada yayasan sosial. Selain itu, hadiah-hadiah yang ia peroleh dari tamu juga akan didonasikan kepada mereka yang kurang beruntung dalam segi ekonomi.

"Dita mau donasiin makanannya sih, kalau ada makanan sisa kita mau donasi, aku lagi ingin souvenir yang janda-janda buat itu, jadi kan sekalian mereka bisnis, jadi untuk tamu kita di pernikahan kita, pas mereka pulang dapat anyaman tas gitu yang dibuat janda-janda," tutur Dita saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (16/8). "Tapi kata Denny desainnya enggak cocok sama desain wedding yang elegan itu. Jadi aku masih akalin sih. Jadi belum pasti, karena aku inginnya ada amalnya gimana pun. Tapi nanti kalau ada hadiah dari tamu, kita mau donasiin."

Keputusan tersebut ia buat bukan tanpa alasan. Dita mengaku bahwa dirinya dan Denny bertemu kali pertama di sebuah acara amal. Karena hal itu, di hari bahagianya nanti keduanya ingin mengenang pertemuan pertama mereka.

"Inspirasinya kalau wedding dari majalah gitu, karena kita lihat yang putih-putih, yang simpel-simpel," lanjut bos Haagen Dasz tersebut. "Kalau charity sih terinspirasinya ya gimana ya Tuhan baik mempertemukan kita dari amal, jadinya kita ingin di hari besar kita juga ngamal lagi."

Bahkan saat ini Dita juga belajar mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Meski mampu membayar pembantu, tetapi untuk hal-hal pribadi seperti membuatkan kopi, mencuci baju, Dita lebih memilih untuk mengerjakan sendiri.

"Aku belajar cuci baju, lipat baju, aku belajar kalau kodrat wanita enggak cuma di kantor, tapi harus tahu hal-hal itu," tutur Dita. "Misalnya kalau suami aku ingin kopi, jangan suruh pembantu, bikin sendiri. Kan tugas cewek harus bisa lah."

Sementara itu, Denny sendiri jatuh hati lantaran Dita memiliki hati bak malaikat. Baginya Dita merupakan sosok perempuan idaman. Meski mampu membeli apa pun dengan harga fantastis, tetapi Dita memilih untuk tidak menghabiskan duitnya dengan terus-menerus membeli barang-barang mewah.

"Bukan mengecilkan yang lain, cuma kalau aku lihat dari barang sendiri kayak yang bermerek itu, kayak misalnya dia beli, tapi dia pakainya itu bisa bertahun-tahun, yang kayak dirawat sama dia itu aja," kata Denny dilansir dari Kapanlagi pada Sabtu (17/8). "Dia enggak beli lagi karena dia pengen hemat. Alasannya sih lebih karena dia punya yayasan sosial kan, di mana dia harus donasi di situ dan dia menggunakan dari hasil keringatnya."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...