Upacara Bareng Anak PAUD, Yuni Shara Dicibir Salah Kostum

Foto: Upacara Bareng Anak PAUD, Yuni Shara Dicibir Salah Kostum



Yuni Shara rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia bersama siswa-siswi Paud di Batu.

Kanal247.com - Penyanyi lawas Yuni Shara hingga saat ini namanya masih eksis di dunia hiburan. Yuni dikenal sebagai penyanyi yang selalu berpenampilan menarik meski usianya tak lagi muda. Selain itu, wajah cantiknya juga membuat publik menilai bahwa Yuni termasuk salah satu dari artis lawas yang memiliki paras awet muda.

Tak heran jika penampilan kakak Krisdayanti tersebut selalu menjadi sorotan publik. Seperti baru-baru ini, Yuni mengikuti acara upacara bendera bersama siswa-siswinya di Batu, Malang, Jawa Timur dengan mengenakan pakaian bak seorang guru.

Di bawah terik sinar matahari, Yuni tampil dengan riasan wajah yang natural. Ia juga tampak sempurna mengenakan balutan busana bernuansa cokelat muda lengkap dengan topi. Hal tersebut dapat dilihat dari unggahan Yuni di Instagram pribadinya pada Jumat (17/8).

"Upacara Bendera bersama siswa siswi PAUD @cahayapermataabadi," tulis Yuni dalam keterangan foto. "Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73 ID."

Upacara Bendera bersama siswa siswi PAUD @cahayapermataabadi Dalam rangka memeperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73 šŸ‡®šŸ‡© . šŸ“· @atan_lemos_photography #yunishara #wahyusetyaningbudi #upacarabendera #hutkemerdekaanri73 #paud #cahayapermataabadi #17agustus2018

A post shared by WahyuSetyaningBudiāœØ (@yunishara36) on

Baca juga ...

Unggahan itu pun tuai pujian dari warganet. Mereka beranggapan bahwa Yuni tak sekedar cantik, tapi juga peduli terhadap pendidikan anak bangsa.

"Bunda @yunishara36 lebarkan lg sayapmu dlm dunia pendidikan anak d kota2 lain ya,,, bun," komen akun @hendy*****ys. "Selalu cantik hatinya ..... meng inspirasi selalu... allah merahmatimu," komen lain kaun @sarbini*****f. "Bunda Yuni baca Pancasila aja emfukkk bangedhhhhh suaranya... smoga PAUDnya menjadi ladang amal ya Bun," imbuh akun @rahayumur*******nna.

Meski pujian terus bergulir, namun tak sedikit pula warganet lainnya yang justru salfok dengan busana Yuni. Sebagian dari mereka menilai bahwa busana yang dikenakan Yuni terlalu seksi sehingga memperlihatkan lekukan tubuhnya.

"Gitu banget bajunya salah kostum x mbaaa upacara pake hils tinggi untung gak jatoh haha," tulis akun @rini*****tri. "Klambine kengapreten (terlalu ketat). Sekali2 menghormati upacara hari kemerdekaan pakaian nya yang pas gak ketok ngapret.... Maaf yaaa," tambah akun @alya*******atis.

Sementara itu, diketahui bahwa hingga saat ini Yuni masih memilih untuk sendiri. Usai bercerai dengan Henry Siahaan pada tahun 2008 silam, Yuni masih betah dengan status jandanya. Ia justru fokus untuk membesarkan kedua anaknya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel