Miller Khan Beri Balasan Santai Soal Curhatan Lucinta Luna

Foto: Miller Khan Beri Balasan Santai Soal Curhatan Lucinta Luna
WowKeren dan Kanal247


Berharap disambut baik, Miller Khan justru membalas curahan hati Lucinta dengan tertawa.

Kanal247.com - Belum lama ini Lucinta Luna dikabarkan kepergok mengirim pesan Instagram kepada Aliff Ali yang merupakan adik dari aktor Miller Khan. Sayangnya, yang memberi balasan tersebut bukan lah Aliff melainkan kekasihnya, Yuka.

Yuka menduga Lucinta sedang berusaha mendekati kekasihnya. Ia pun tak terima mengenai hal itu dan memberikan balasan yang cukup menohok, yakni memanggil Lucinta dengan sebutan "Cong".

Baca juga ...

Dianggap menggoda Aliff, Lucinta mengamuk dan balik memarahi Yuka. Lucinta memberikan penjelasan bahwa tujuannya mengirimkan pesan bukan untuk menggoda kekasihnya, melainkan menawarkan pekerjaan.

Perdebatan di antara keduanya pun semakin "panas". Bahkan Lucinta bersikeras kalau dirinya hanya ingin menawarkan pekerjaan kepada Aliff dengan bayaran yang cukup fantastis, yakni Rp 29,1 agar Aliff bersedia menjadi model video klipnya.


Tawaran tersebut tak berpengaruh pada Aliff mau pun Yuka. Lucinta dan Yuka pun tetap saling sindir di Instagram Story masing-masing. Tak tahan dengan hal itu, Lucinta akhirnya memutuskan untuk melaporkan kejadian tersebut ke Miller.

Berharap disambut baik, Miller justru membalas curahan hati Lucinta dengan santai. Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu unggahan akun gosip Instagram, yakni @tantee_rempoong_officiall.

Lucinta curhat

Instagram

"Kak Miller, tolong kasih tahu sikap hormat sama cewe adikmu ya, saya Lucinta Luna, nanya baik-baik buat nawarin job, model video klip tapi cewe bigo adik anda jealousnya setengah mampus," curahan hati Lucinta yang dikirim ke Miller. "Sori aku sama kk gak ada masalah, tapi ini sudah kelewatan. Bisa-bisa kalau ketemu aku permalukan balik. KK nasehatin, kalau perlu jangan suka cari masalah sama saya."

"Ha ha ha," balas Miller. Santai aja jangan kebawa emosi, lifes good."

Unggahan itu pun langsung mendapatkan banyak komentar dari warganet. Sebagian besar dari mereka mengaggap bahwa sikap Lucinta tidak bermutu.

"Fix ney orang ada gangguan mental," komen akun @liaaa****. "Aseeyyeeeeemm..Huft... Mulai playing victim lagi tar di demo lagi adem lagi dasar bencong y g pnya urat malu," tulis akun @anwara*****. "Lucinta luna kurang vitamin apa ya?" imbuh akun @gehup****.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel