Evelyn Tampil Cantik Pakai Kebaya, Aming Ikut Beri Pujian

Foto: Evelyn Tampil Cantik Pakai Kebaya, Aming Ikut Beri Pujian Instagram
WowKeren dan Kanal247


Aming tidak segan-segan meninggalkan komentar pujian untuk Evelyn Nada Anjani yang terlihat cantik dengan kebayanya.

Kanal247.com - Evelyn Nada Anjani selama ini dikenal dengan penampilannya yang tomboy. Bahkan ia sempat menuai beragam kontroversi hingga dituding sebagai laki-laki ketika masih menjadi istri Aming.

Namun, belakangan ini penampilan Evelyn sudah mulai berubah. Wanita bertubuh mungil itu kini terlihat lebih feminin. Ia bahkan beberapa kali menjajal penampilan dengan rambut pajang bak boneka hingga berhijab.

Baca juga ...

Baru-baru ini, Evelyn kembali mengejutkan publik dengan penampilan barunya. Wanita bertato itu mengunggah foto saat dirinya menggunakan kebaya berwarna merah muda lengkap dengan rambut panjang coklat. Bahkan Evelyn juga mengenakan make up yang membuatnya terlihat cantik bak boneka.

"Batik dan kebaya adalah Indonesia Raya. Menjadi wanita Indonesia merupakan kebanggan saya. Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia dengan suka cita dan kebaya. Yuk! Semangat 45 untuk menyambut 17 Agustus - an. Ini kebayaku...mana kebayamu," tulis Evelyn di postingan tersebut.


Penampilan Evelyn yang sangat berbeda itu rupanya juga membuat Aming terpesona. Sebagai mantan suami, ia tak segan-segan memberikan pujiannya pada Evelyn. "Meuni geulish evelinnnn (cantik banget evelinnn)," tulis Aming.

Tidak hanya Aming, berbagai pujian juga datang dari netter lainnya. Mereka sangat suka melihat gaya Evelyn yang terlihat feminin dengan kebaya dan rambut panjangnya.

"Subhanalloh cantik banget teteh @evelinnadaanjani," kata @oli***adani. "@evelinnadaanjani lebih syukak natural. Tp ttp cantik kok," timpal @ira***_mirza. "Cantik banget, yg ngetik kaya laki, pertanda matanya mau buta," ujar @lizava***ndeana. "Sumpah pertama liat gw kira Nita Talia,,,ecchhh ternyata evelin,,,hehehe,,syantiekkkk," puji @y***_lee.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel