Pertama Kalinya Berperan Antagonis Lewat 'Negotiation', Hyun Bin Dipuji Habis-Habisan Oleh Sutradara

Foto: Pertama Kalinya Berperan Antagonis Lewat 'Negotiation', Hyun Bin Dipuji Habis-Habisan Oleh Sutradara Kstarholic
WowKeren dan Kanal247


Sutradara menemukan sisi baru dari Hyun Bin setelah memerankan sebagai karakter penjahat di film terbarunya.

Kanal247.com - Hyun Bin baru-baru ini comeback dengan film terbarunya yang berjudul "Negotiation". Di film yang bergenre action ini ia beradu akting dengan aktris cantik Son Ye Jin.


Baca juga ...

Di film barunya, Hyun Bin berperan sebagai sosok kriminal. Lewat wawancara belum lama ini, ia mengungkap perasaannya berperan sebagai penjahat yang tak seperti biasanya.

"Aku berbicara seolah tak bergairah, mengeluarkan kata-kataku. Aku juga berakting lebih relaks selama adegan yang harusnya terlihat lebih tegas, untuk membuat hal tak terduga," ujar Hyun Bin. Hyun Bin memerankan karakter Min Tae Goo. Sosok kriminal dibalik situasi penyenderaan di Thailand. Sementara Son Ye Jin berperan sebagai Ha Chae Yoon, negosiator untuk menyelesaikan krisis tersebut.

Min Tae Goo sendiri adalah penjahat internasional dan sudah masuk ke dalam daftar hitam dari kepolisian karena terlibat dalam sindikat penjualan senjata tajam. Ia menculik reporter asal Korea dan polisi dari Thailand, menciptakan situasi penyanderaan tanpa mengungkap alasannya melakukan hal tersebut.

Min Tae Goo menyembunyikan emosinya dan kekerasan, hingga membuat sang negosiator Ha Chae Yoon terpojok karena tindakannya yang tak terduga. Karena perannya, Hyun Bin mendapatkan pujian habis-habisan dari sutradara film tersebut.

"Hyun Bin mendalami (karakternya) dan menjadi marah di lokasi syuting dan mengumpat," jelas sutradara Yoon Je Kyun. "Aku berpikir 'Ah, dia memiliki sisi penjahat seperti ini di dalam dirinya'. Dia terus-terusan memberikan kejutan."

Lewat wawancara sebelumnya, kedua pemeran utama "Negotiation" sempat mengungkap kesulitannya dalam berakting. Berbeda dari film action lainnya, mereka dituntut untuk bisa berakting dan mengeluarkan emosi dengan tepat lewat monitor, bukan bertatap muka secara langsung.

Sepanjang kariernya selama ini di dunia hiburan, Hyun Bin tak pernah berperan sebagai antagonis maupun penjahat di proyek aktingnya. Maka dari itu, ini pertama kalinya Hyun Bin berperan di film "Negotiation". Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 23 September 2018.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...