Irene Ungkap Alasannya Jadi Pekerja Keras dan Perasaan Sebagai Leader di Grup Red Velvet

Foto: Irene Ungkap Alasannya Jadi Pekerja Keras dan Perasaan Sebagai Leader di Grup Red Velvet Grazia



Irene beranggapan bahwa ia tak seharusnya berdiam diri di dorm dan tak mengerjakan hal apapun.

Kanal247.com - Irene merupakan salah satu idol yang dinilai memilki visual terbaik. Dibalik visualnya yang mamppu mencuri perhatian banyak orang, Irene juga memiliki sisi pekerja keras dan kepribadian keren.

Lewat wawancaranya dengan majalah Grazia belum lama ini, Irene menceritakan banyak hal. Ia ditanya mengenai imej yang disiplin ketike bekerja. Pelantun lagu "Bad Boy" ternyata memiliki banyak persiapan sebelum menjalani jadwalnya tampil di atas panggung hingga pemotretan majalah.

"Aku tak tahu. Mungkin mereka bilang seperti itu karena aku selalu memiliki rencana terlebih dahulu. Setiap kali jadwal dibuat, meskipun rekaman, pemotretan, ataupun penampilan, aku langsung bergerak setelah memiliki rencana," kata Irene. "Aku punya daftar untuk olahraga, hari latihan, hari belajar, dan hari perawatan rambut. Aku siap melakukannya dan mengisi memo tentang apa yang harus aku lakukan. Meskipun sibuk, aku merelakan waktu makan untuk menulis hal-hal yang harus aku lakukan."

Kini menjadi salah satu idol yang juga sukses menjadi bintang iklan dan MC, Irene ternyata dulu memiliki masalah yaitu pemalas dan kepribadian tertutup. Idol kelahiran tahun 1991 ini mengatakan ia tak ingin lagi menjadi orang pemalas dan berusaha bekerja keras.

Baca juga ...

"Aku dulu pemalas dan tertutup, tapi suatu hari aku sadar harusnya aku tak hidup seperti itu. Aku berpikir tak seharusnya hanya berdiam diri di dorm, karena aku seseorang yang harus mencapai impian dan mengekspresikan sesuatu," lanjutnya. "Dari itu aku mulai bekerja dan berjanji menjadi orang yang pantas untuk pekerjaanku, seseorang yang bisa mendengar dan berbicara dengan baik. Ingin menjadi seseorang yang membalas dukungan fans membantu orang lain."

Sebagai yang tertua di grup, Irene juga ditunjuk sebagai leader ed Velvet. Irene berujar bahwa kesuksesan yang menghampiri Red Velvet selama ini adalah hasil dari kerjasama para membernya.

"Sebenarnya, meski aku leader, tapi aku juga salah satu member juga. Tim hanya bisa tumbuh ketika semua membernya bekerja bersama. Pada akhirnya, menurutku kami berlima harus kompak sebagai tim dan menyemangati satu sama lain dan untuk membuat membuat tim menjadi lebih baik," tambah Irene.

"Aku senang menerima banyak dukungan dan cinta, terutama setelah tim dan setiap member menggunakan kekuatannya untuk bekerja keras. Aku berterima kasih kepada para member yang sudah melakukan yang terbaik juga," tutup Irene. Red Velvet sendiri belum lama ini merilis album musim panas terbaru dengan title track "Power Up". Lagu ini pun sukses menjadi peringkat pertama di sejumlah acara musik Korea Selatan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel