Mudah Masuk SM Ent Hanya dengan Cara Ini, Kocaknya Lucas NCT Buat Member ‘Knowing Bro’ Kesal

Foto: Mudah Masuk SM Ent Hanya dengan Cara Ini, Kocaknya Lucas NCT Buat Member ‘Knowing Bro’ Kesal Soompi
WowKeren dan Kanal247


Lucas mempraktekan salah satu cara yang membuat dia berhasil masuk SM Entertainment.

Kanal247.com - “Knowing Brothers” menayangkan episode barunya pada Sabtu, 19 Agustus di JTBC. Episode kali ini menampilkan tiga bintang tamu dari para idol yaitu Lucas NCT, Yuqi G(I)-DLE dan Bambam GOT7.


Baca juga ...

Mereka adalah para idol yang berasal dari luar Korea Selatan. Di episode kali ini, Lucas pun menceritakan bagaimana dia bisa masuk agensi SM Entertainment dan menjadi seorang idol. Lucas berkata, “Saat aku masih menjadi pelajar, aku mendapatkan nilai yang jelek. Jadi aku melakukan audisi (di SM Entertainment) untuk mencoba hal baru di hidupku.”

“Ada sebuah audisi SM Entertainment di Hong Kong. Aku datang, lolos, dan langsung masuk SM Entertainment,” tuturnya. Lucas pun membuat orang lain penasaran bagaimana dia bisa lolos dengan mudahnya. “Saat itu aku tidak menyiapkan apapun. Aku hanya menunjukkan tiga pose dan aku lolos,” kata Lucas lalu menunjukkan kembali pose yang dia lakukan saat itu.

Lucas cs di \'Knowing Brothers\'

Sumber: Soompi

“Kamu tidak menari atau menyanyi?” tanya salah satu member “Knowing Brothers”. Lucas menunjukkaan bahwa saat itu dia hanya menari sambil mengikuti irama saja. Kocak, member tampak kesal namun tetap memuji Lucas yang tampaknya lolos karena ketampanannya.

Lucas cs di \'Knowing Brothers\'

Sumber: Soompi

“Dia tahu dia sangat tampan jadi dia pikir, ‘Kenapa aku harus melakukan persiapan?’ lalu dia lolos,” komentar Lee Soo Geun yang lalu dibenarkan oleh Lucas. Selanjutnya, Kim Heechul Super Junior yang sama-sama dari agensi SM Entertainment mengajukan pertanyaan.

Kim Heechul penasaran apakah orangtua Lucas sebelumnya sempat melarang dia untuk menjadi seorang idol. “Orangtuaku berkata padaku untuk melakukan apapun yang aku mau asalkan bukan (melakukan) hal-hal yang buruk,” jawab Lucas.

Di sisi lain, Bambam bercerita bahwa dia termotivasi berlatih menari usai melihat penampilan Rain di konser. Bambam menonton dari deretan depan bersama sang ibu yang merupakan fans berat Rain. “Aku menari selama satu tahun, kemudian ada audisi JYP Entertainment. Aku melakukan audisi, lolos, dan masuk agensi,” tuuturnya.

Yuqi berkata, “Aku suka menari dan menyanyi sejak masih kecil”. “Aku rasa HyunA sangat keren dan aku ingin menjadi seorang penyanyi. Jadi aku audisi di Beijing dan lolos (ke Cube Entertainment)”,” tuturnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...