Jennie Black Pink Kesakitan Usai Pergelangan Kaki Terkena Dorongan Koper dari Seseorang, Fans Geram

Foto: Jennie Black Pink Kesakitan Usai Pergelangan Kaki Terkena Dorongan Koper dari Seseorang, Fans Geram YGDreamers
WowKeren dan Kanal247


Jennie langsung berhenti dan diam bersama Jisoo dan Rose Black Pink yang ada di depannya.

Kanal247.com - Black Pink baru saja menyelesaikan konser di Fukuoka, Jepang. Mereka sukses menggelar konser yang bertajuk โ€œBlack Pink Japan Arena Tourโ€™. Member Black Pink pun kembali ke Korea Selatan dan telah sampai di Bandara Internasional Incheon pada Sabtu, 18 Agustus waktu setempat.

Member Black Pink terlihat berjalan dengan dikelilingi para pengawalnya. Jennie tampil cantik dan anggun dengan dress pendek berwarna cokelat muda dan rambut yang dibiarkan tergerai. Jennie berjalan di belakang Jisoo dan Rose.

Baca juga ...

Ketika sedang santai berjalan, terlihat sebuah koper yang berada di belakang Jennie didorong oleh seseorang hingga mengenai pergelangan kaki Jennie. Member Black Pink ini pun langsung mengaduh dan terlihat menahan rasa sakitnya.

Pasalnya pergelangan kaki Jennie memang masih cidera dan sedang dalam masa penyembuhan usai terluka saat tampil di tour Jepang . Fans pun langsung khawatir melihat Jennie yang berhenti berjalan dan bersandar pada Jisoo sambil menahan rasa sakit. Video ini sudah tersebar di media sosial dan diunggah beberapa fans, seperti yang diunggah akun @reaction_blackpink dan @JENWONDER_COM.


Kabarnya berdasarkan rumor yang ada, ada seseorang yang sejak awal berusaha menarik perhatian Jennie. Dia tidak berhasil dan selanjutnya justru mendorong koper dengan sengaja hingga mengenai pergelangan Jennie yang sedang sakit.

Rumor ini pun membuat netter geram dan memberikan banyak kritikan pada orang yang tidak dikenali tersebut. Namun tidak perlu terlalu cemas, Jennie segera bisa tersenyum bersama Jisoo dan Rose dan mulai berjalan lagi.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel