Ikut Jalan-Jalan di 'Salty Tour', Seungri Introspeksi Diri Soal Pesta Mewah dan Pemborosan

Foto: Ikut Jalan-Jalan di 'Salty Tour', Seungri Introspeksi Diri Soal Pesta Mewah dan Pemborosan Soompi
WowKeren dan Kanal247


Seungri mengungkap sering gelar pesta mewah dan mengabiskan uang untuk hal-hal tidak penting.

Kanal247.com - Demi mengisi kekosongan Big Bang, Seungri belakangan ini sering tampil di program televisi. Tak hanya untuk promosi comeback, ia juga sering menjadi bintang tamu di sejumlah program televisi seperti "Salty Tour" yang ditayangkan baru-baru ini.


Baca juga ...

Seungri bergabung dengan member "Salty Tour" lainnya untuk jalan-jalan di Xiamen. Berkonsep jalan-jalan dengan jumlah uang tertentu, Seungri jadi mengingat tentang pemborosan dan kehidupan mewah yang ia jalani.

"Aku dulu sering menggelar pesta super mewah, mengundang tamu dari luar negeri dan chef terkenal, tapi aku mencoba untuk berpikir secara sederhana (di tur)," kata Seungri sebelum mulai jalan-jalan. Ia sempat merasa cemas ketika melihat Park Na Rae harus tidur di ruangan hukuman karena menghabiskan uang lebih dari 23,5 yuan (sekitar Rp 50 ribu).

Seungri pun semalaman menghitung bugdet dan membuat rencana tur yang tak menghabiskan banyak uang. "Ini adalah program televisi paling sulit yang aku lakukan setelah debut di Big Bang. Kalau tak memperhatiakn, itu yang akan kau dapatkan. Aku terkejut," akunya ke Jung Joon Young.

Di pagi harinya, tur dimulai dengan sarapan di sebuah kawasan trendy seperti daerah Garosugil di Korea Selatan. Satu kopi dan sepotong kue seharga 30 yuan atau sekitar Rp 63 ribu. "Kopinya terlalu ringan," protes Na Rae diikuti oleh para member lainnya yang ikut tur tersebut.

Seungri juga mengatakan bahwa kopi dan dessert seharga 30 yuan (5000 Won) sangat mahal. "Ini pertama kalinya aku dengar Seungri bilang 5000 Won sangat mahal," komentar Jung Joon Young. "Selama merencanakan ur dan memeriksa segala seuatunya, aku sembari introspeksi diri tentang hidup yang pernah aku lalui," balas Seungri.

"Pikiranku selama melakukan 'Salty Tour' adalah, jika aku bisa bahagia dengan uang ini, apa arti uang yang aku habiskan selama ini?" ujarnya saat wawancara. "Yang parahnya, bahkan setelah menghabiskan banyak uang, terkadang aku tidak merasa bahagia. Aku bisa bahagia dengan sesuatu yang kecil. Ini membuatku melihat kembali pemborosanku dulu dan introspeksi diri caraku menghabiskan uang. Aku jadi berpikir banyak hal."

Dikenal sebagai idol dan CEO yang dikenal di seluruh dunia, tak heran jika Seungri memiliki banyak teman. Bahkan ia pernah dirumorkan menyewa sebuah pulau untuk merayakan ulang tahun bersama teman-temannya dari luar negeri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel