Bambam GOT7 Pede Sebut Dirinya Kini Lebih Populer dari Nichkhun di Thailand, Setuju?

Foto: Bambam GOT7 Pede Sebut Dirinya Kini Lebih Populer dari Nichkhun di Thailand, Setuju? Twitter



Saking populernya, wajah Bambam menghiasi billboard di seluruh penjuru Thailand.

Kanal247.com - Tak hanya dari Korea Selatan, banyak idol yang bermunculan datang dari Jepang, Tiongkok, hingga Thailand. Salah satu idol dari Thailand di grup GOT7 belum lama ini tampil menjadi bintang tamu di program "Knowing Brother".

Bambam datang bersama dengan idol lainnya seperti Lucas NCT, Yuqi (G)I-DLE dan Park Joon Hyung. Melihat Bambam, Kim Heechul bertanya tentang kepopuleran member GOT7 ini kampung halamannya, Thailand. "Malu untuk mengatakannya sendiri tapi aku mengakuinya. Aku adalah harta karun di Thailand," ujar Bambam.

"Sesaat kau mendarat di bandara, semua iklanku muncul di tiang-tiang. Sesaat kau keluar dari bandara, ada billboard besar dengan dimana bergambar iklan brand handphone yang aku bintangi," jelasnya. "Kau bisa melihat semua iklanku di stasiun subway. Iklanku tersebar di seluruh penjuru Thailand."

Mendengar hal tersebut, member pun mencoba untuk membandingkannya dengan Nichkhun. Seperti yang diketahui, sejak kemunculannya dengan grup 2PM, Nichkhun mendapatkan julukan sebagai Pangeran Thailand.

Baca juga ...

"Bukankah ini saat untuk berganti generasi?" canda Bambam. "Ong-Bak lebih seperti legenda, sementara aku trend populer sekarang ini," jawab Bambam ketika ditanya mengenai popularitasnya dengan film legenda dari Thailand tersebut.

Para netter pun mengomentari pengakuan Bambam mengenai popularitasnya tersebut. Netter setuju mendengar memang banyak iklan yang menggunakan wajah Bambam di seluruh penjuru Thailand.

"Aku pergi ke Thailand dan benar memang Bambam ada dimana-mana haha," kata netter. "Aku melihat ribuan foto Bambam saat berkunjung ke Thailand," seru netter. "Dia benar. Aku melihat banyak foto GOT7 juga," lanjut netter.

"Menurutku tak banyak anak muda sekarang ini tahu siapa itu Nichkhun," sahut netter. "Dia benar. Aku tak pernah tahu siapa dia sebelum pergi ke Thailand. Sekarang aku tahu siapa dia. Dia punya ribuan iklan di sana," ujar netter. "Inilah kenapa agensi tetap mencari idol member asing. Karena menjamin popularitas grup di negara tersebut," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel