Unggah Foto Lawas Ini, YG Rayakan 12 Tahun Debut Big Bang

Foto: Unggah Foto Lawas Ini, YG Rayakan 12 Tahun Debut Big Bang Twitter
WowKeren dan Kanal247


Tak terasa di tahun 2018 ini Big Bang telah menginjak usia 12 tahun dan masih kompak satu sama lain.

Kanal247.com - Meski banyak mitos disekeliling idol grup yang bubar dan kehilangan para membernya di usia ke-7 tahun, namun hal tersebut dihiraukan oleh Big Bang. Di tahun 2018 ini, Big Bang telah resmi menginjak usia 12 tahun.


Baca juga ...

Lewat akun Twitter resmi, YG mengunggah foto lawas dari Big Bang. Terlihat dari fotonya tampak kelima member Big Bang berpose melompat dengan mengenakan busana serba putih.

Tak lupa YG menambahkan hashtag yang dijamin bikin para penggemar baper. "12 tahun perayaan debut Big Bang. Mari kita bertemu lagi saat bunga bermekaran," tulisnya.

Postingan ini pun disambut banyak komentar dari penggemar. Tak sedikit pula yang rindu karena keempat member Big Bang sekarang ini disibukkan jalani wajib militer.

"Selamat perayaan 12 tahun. Aku cinta kalian," kata netter. "Aku merindukan kalian. Selalu bersama kalian. Kita pasti bisa bertemu kembali," sahut netter. "Sudah 12 tahun. Aku menangis," lanjut netter.

"Terima kasih kepada 5 raja kami selama 12 tahun ini. Semua kebahagian dan kenangan indah akan selalu tersimpan. kami akan sabar menunggu kalian saat bunga bermekaran," tambah netter. "Aku akan bersama kalian hingga akhir," ujar lainnya.

Selain karena perayaan debut, VIP (sebutan fans) juga tengah bergembira karena hari ulang tahun G-Dragon pada tanggal 18 Agustus lalu. GD merayakan ulang tahun ke-30 saat menjalani wajib militer sebagai tentara aktif.

Big Bang sendiri merupakan grup besutan YG Entertainment yang debut pada tahun 2006 lalu. Mereka telah mengeluarkan banyak lagu hits hingga saat ini dan populer di seluruh dunia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...