Red Velvet Bahas Album Musim Panas dan Harapan Debut di Amerika Serikat

Foto: Red Velvet Bahas Album Musim Panas dan Harapan Debut di Amerika Serikat Kpop Wiki
WowKeren dan Kanal247


Album musim panas terbaru Red Velvet sukses mencuri perhatian banyak orang. Begini kata Irene cs.

Kanal247.com - Red Velvet merupakan girl group yang dikenal memiliki imej yang ceria dan konsep comeback yang susah ditebak. Sempat disebut sebagai grup yang memecah stereotipe girl group, Red Velvet ungkap perasaannya lewat wawancara dengan Hypebae.


Baca juga ...

"Menurutku sangat keren jika fans melihat kami seperti itu. Setiap kali kita merilis album baru, kami selalu muncul sangat berbeda dari sebelumnya. Jadi kami dilema bagaimana mengekspresikan diri kami yang baru. Lewat gaya, atau vokal kami," kata Joy. "Tentu saja itu menjadi sedikit kesulitan bagi kami, tapi aku senang kami mendapatkan kesempatan dan menantang diri kami sendiri. Menyenangkan."

"Menurutku sebelumnya fans tidak mengetahui musik Red Velvet seperti apa sebenarnya. Tapi sekarang, menurutku fans sudah mengenal seperti inilah musik Red Velvet, jadi kami sebagai grup senang membuat musik kami sendiri," lanjut Irene. Album "Summer Magic" sendiri tak kalah populer dengan sebelumnya yang bertajuk "Red Summer". Yeri mengungkap perbedaan kesulitan saat persiapan album musim panas kali dengan sebelumnya.

"Menurutku perbedaan terbesar dari kami mempersiapkan Red Summer tahun lalu adalah kami menggelar konser dan juga sibuk mempersiapkan album. Tapi juga musim panas kali ini sangat panas di Korea hingga mencapai rekor panas terbaru," jelas Yeri. "Gelombang panas membuatku semakin semangat dengan album kali ini dibanding tahun lalu."

Belum lama ini Red Velvet menghibur para penggemar di Amerika Serikat dengan lagu hits-hits mereka. Yang membuat fans kaget adalah Irene cs menyanyikan lagu "Bad Boy" dalam versi bahasa Inggris.

Membuat fans heboh, grup besutan SM Entertainment ini pun ditanya mengenai rencana mereka untuk debut di Amerika Serikat. Seperti yang diketahui, sekarang ini mulai banyak idol grup yang melebarkan sayapnya di industri musik Amerika Serikat.

"Aku sangat senang mengetahui orang-orang sangat suka versi bahasa Inggrisnya dan aku tentu berharap kami memiliki kesempatan serupa," jawab Irene.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...