Bambam dengan Bangga Sebut Ia dan Sang Ibu Punya 50 Restoran Korea di Thailand, Tak Percaya?

Foto: Bambam dengan Bangga Sebut Ia dan Sang Ibu Punya 50 Restoran Korea di Thailand, Tak Percaya? Soompi



https://www.soompi.com/article/1217117wpp/got7s-bambam-talks-owning-50-restaurants-thailand

Kanal247.com - Bambam merupakan salah satu idol Korea Selatan yang sangat populer di kampung halamannya, Thailand. Saat hadir menjadi bintang tamu di episode terbaru "Knowing Brother" baru-baru ini, Bambam menyebutkan fotonya menjadi bintang iklan dipajang di bandara dan seluruh penjuru Thailand.

Bahkan Bambam percaya diri ia sekarang ini lebih populer dari Nichkhun yang pernah mendapat julukan "Pangeran Thailand". Selain hal tersebut, Bambam juga mengeluarkan fakta lainnya yang tak kalah heboh.

Bambam dengan bangga menyebutkan bahwa ia dan sang ibu memiliki 50 restoran Korea di Thailand. "Aku punya banyak restoran Korea di Thailand," ujar Bambam hingga membuat semuanya kaget. "Bisakah aku sombong sedikit? Ibuku dan aku memiliki 50 restoran Korea di Thailand terletak di 50 lokasi yang berbeda."

"Aku pusing setiap mengatur menu (restoran) setiap malam," lanjutnya. "Siapapun yang mendapatkan posisi pertama bisa membawa sebanyak orang yang kalian ingin (ke restoranku) dan aku akan menutup satu toko di hari itu supaya bisa menikmati makan tanpa diganggu."



"Siapa yang akan membayar tiket perjalanan kami?" tanya Lee Soo Geun. Bambam dengan kocaknya menjawab, "Aku mengelola restoran. Aku tidak punya maskapai penerbangan."

Tak hanya para member dan bintang tamu lainnya yang kaget, para netter pun ikut heboh mengetahui fakta Bambam tersebut. Netter hampir tak percaya jika Bambam yang masih muda sudah sukses memiliki usaha sebesar itu.

"Hebatnya dia mengelola restoran Korea di Thailand. Dia pasti sangat suka Korea," kata netter. "Wah, bukan hanya 5, tapi 50 haha," seru netter. "Wow, ini seperti level konglomerat. Aku tebak menjadi idol adalah hobi baginya," ujar yang lainnya.

Setelah mengikuti audisi JYP di Thailand, Bambam lolos dan menjalani trainee di Korea Selatan. Di tahun 2014, ia berhasil debut bersama grup GOT7 besutan JYP Entertainment. Grup ini memiliki sejumlah grup dari luar negeri seperti Bambam dari Thailand, Jackson dari Hong Kong, dan Mark dari Los Angeles.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel