Rayakan Anniversary Big Bang ke-12, Dancer YG Unggah Video Dance Practice 'Let's Not Fall In Love'

Foto: Rayakan Anniversary Big Bang ke-12, Dancer YG Unggah Video Dance Practice 'Let's Not Fall In Love' Soompi
WowKeren dan Kanal247


Melihat video tersebut, para fans pun mengaku makin merindukan G-Dragon cs.

Kanal247.com - Grup K-Pop Big Bang baru saja merayakan anniversary debut mereka yang ke-12 pada Minggu, 19 Agustus 2018. Meski keempat membernya tengah menjalankan tugas wajib militer, tapi tak sedikit para VIP (sebutan untuk fans Big Bang) yang tidak mau kelewatan momen spesial tersebut dan membanjiri G-Dragon cs dengan beragam ucapan selamat untuk anniversary debut mereka yang ke-12.


Baca juga ...

Namun, ternyata bukan hanya para VIP saja yang merayakan anniversary debut Big Bang yang ke-12. Minjung Kim, seorang penari profesional yang bekerja di YG Entertainment, juga turut memeriahkan momen istimewa tersebut dengan merilis video dance practice lagu "Let's Not Fall in Love".

"Let's Not Fall in Love" sendiri merupakan salah satu lagu Big Bang yang telah dirilis pada tahun 2015 yang lalu. Video dance practice tersebut berdurasi sekitar tiga setengah menit dan disuguhkan dalam format hitam-putih.

Pada video dance practice itu, kelima member Big Bang terlihat mengenakan pakaian santai selama menjalani latihan. Tidak hanya berlima, dalam video tersebut G-Dragon cs tampak menari bersama dengan banyak penari latar lainnya yang turut memeriahkan penampilan lagu "Let's Not Fall in Love".

Melihat video tersebut, para fans dan netter pun langsung heboh. Bukan hanya senang menonton video itu, tapi tak sedikit pula yang kembali menyuarakan kerinduan mereka pada para member grup besutan YG Entertainment tersebut.

"Kangen banget sama para idolaku ini... mari kita bertemu lagi ketika bunga-bunga bermekaran," tulis salah seorang netter. "Selamat ulang tahun, Big Bang. Terima kasih karena sudah mengunggah video ini dan membuat hati VIP-ku sangat bahagia," ujar netter lain.

"Musiknya mulai diputar, suara T.O.P muncul, dan di sini aku menangis. Ini sungguh berarti sekali, terlebih untuk anniversary debut mereka yang ke-12. Aku sangat senang! Terima kasih karena telah membagikan dan mengunggah video ini agar bisa dilihat oleh banyak orang," tukas netter yang lain. "Kami, para VIP, sangat membutuhkan ini! Terima kasih karena telah mengunggahnya! Happy 12th Anniversary Big Bang!!!" komentar yang lainnya.

Sementara itu, saat ini keempat member Big Bang, yakni G-Dragon, T.O.P, Taeyang dan Daesung tengah hiatus dari dunia entertainment karena sedang menjalani tugas wajib militer. Hanya sang maknae, yakni Seungri yang masih belum berangkat wajib militer. Akan tetapi, Seungri berencana untuk segera menunaikan tugas bela negaranya dalam waktu dekat setelah menyelesaikan berbagai kegiatan promosi solonya di dunia hiburan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...