Kisahnya Semakin Seru, ‘Mr Sunshine’ Jadi Drama Terpopuler Selama Tiga Pekan Berturut-Turut

Foto: Kisahnya Semakin Seru, ‘Mr Sunshine’ Jadi Drama Terpopuler Selama Tiga Pekan Berturut-Turut Twitter
WowKeren dan Kanal247


Tidak hanya serial TV ini, para pemerannya juga menjadi yang terpopuler di pekan ketiga Agustus.

Kanal247.com - “Mr Sunshine” merupakan serial TV yang tayang di slot Sabtu dan Minggu malam tvN. Episode terbaru yang tayang pada Sabtu (19/8) kemarin berhasil mendapatkan rating tinggi sebesar 15,6 persen.


Baca juga ...

“Mr Sunshine” dibintangi oleh nama-nama populer Lee Byung Hun, Yoo Yeon Seok, Kim Tae Ri hingga Byun Yo Han. Mereka memerankan karakternya masing-masing dengan baik. “Mr Sunshine” sendiri merupakan serial TV karangan Kim Eun Sook yang sebelumnya sukses membuat “Descendants of the Sun” dan “The Heirs”.

Berdasarkan data terbaru dari Good Data Corporation pada Senin (20/8), “Mr Sunshine” terbukti menjadi serial TV yang terpopuler pada pekan ketiga di bulan Agustus ini. Serial TV ini mendapatkan poin 20,3 persen. “Mr Sunshine” bahkan mempertahankan posisi pertama selama tiga pekan berturut-turut.

Posisi kedua sendiri diisi oleh “My ID is Gangnam Beauty” JTBC dengan poin 10,6 persen dan mempertahankan posisi ini selama dua minggu berturut-turut. Selanjutnya ada “30 but 17” yang tayang di SBS dengan poin 9,65 persen. Posisi keempat dan kelima diisi oleh serial TV “The Wife I Know” tvN dan “Lovely Horribly” di KBS2 dengan poin 6,26 persen.

Tidak hanya serial TV-nya, para pemeran “Mr Sunshine” juga menjadi aktor dan aktris populer pada pekan ini. Posisi pertama diisi oleh Lee Byung Hun, lalu Kim Tae Ri dan Yoo Yeon Seok. Di posisi keempat ada Cha Eun Woo (“My ID is Gangnam Beuaty”) dan Shin Hye Sun dari “30 but 17”.

Sementara itu, Good Data Corporation sendiri menganalisa dan menyusun peringkat ini dengan mempertimbangkan beberapa hal. Mereka meneliti artikel-artikel online tentang serial TV maupun para pemerannya, unggahan-unggahan di komunitas, media sosial dan juga video-video yang berkaitan.

Good Data Corporation sendiri menganalisa hal-hal tersebut dalam kurung waktu 13 Agustus hingga 19 Agustus kemarin. Perusahaan penelitian ini menganalisa sekitar 27 serial TV yang sedang tayang maupun yang segera tayang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel