Loona Akhirnya Debut dalam Formasi Grup dengan MV ‘Hi High’, Begini Komentar Netter

Foto: Loona Akhirnya Debut dalam Formasi Grup dengan MV ‘Hi High’, Begini Komentar Netter Netizenbuzz



Netter memberikan komentar yang beragam terkait Loona yang menunggu lama untuk akhirnya debut dalam bentuk grup.

Kanal247.com - Loona merupakan girl grup yang selama ini sudah sering menampilkan talenta tiap membernya secara individu. Setiap membernya bahkan sudah memiliki banyak penggemarnya masing-masing. Lama ditunggu, Loona akhirnya melakukan debut dengan formasi grup berisi member yang lengkap.

Grup idol Loona merilis album debut bertajuk +” dengan title track berjudul “Hi High”. Ini merupakan lagu dengan irama musik yang penuh semangat. Fans pun siap dibuat terpesona saat melihat member Loona yang berjumlah 12 orang itu bersatu dalam formasi grup.

Lirik lagu ini sendiri mengisahkan tentang orang yang sedang jatuh cinta namun tidak ingin bergerak lebih maju atau mengungkapkannya secara cepat. Member Loona sendiri terlihat menarik dan cantik dengan piliha konsep busana mereka di MV ini.

Loona juga memberikan koreografi yang menarik di MV “Hi High” ini. Fans pun dibuat senang dengan tampilnya semua member dalam MV tersebut. Selain itu Loona juga menggelar acara showcase debutnya ini di hari Senin tersebut.

Baca juga ...

Debutnya Loona dalam bentuk grup setelah sekian lama ini menuai beragam komentar dari netter. Beberapa netter menganggap julukan monster rookie tidak cocok pada Loona. “Apakah mereka benar-benar menghabiskan 9,9 miliar Won sebelumnya (sebelum debut grup)?” tanya netter .

Apa yang sebenarnya mereka lakukan untuk membutuhkan 9,9 miliar Won ini? Grup ini masih kurang dikenali oleh publik. Aku paham kalau format mereka adalah ide yang baru, tapi orang perlu tahu siapa mereka terlebih dahulu. Sistemnya rumit dan aku rasa tidak semua orang akan memperhatikan mereka,” komentar netter. Namun di sisi lain beberapa netter juga memberikan dukungan.

Kenapa orang selalu kesal dengan girl grup yang baru debut,” komentar netter. “Semangat!!,” komentar netter lain. “Komentarnya buruk karena lebih banyak pria berusia sekitar 30 tahun di sni,” tulis netter. Nah, nantikan proses promosi yang akan dilakukan oleh girl grup Loona usai merilis MV debut grup ini ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel