Senior di Industri K-Pop, Seungri Big Bang Beri Nasihat Penting Ini Buat Mamamoo

Foto: Senior di Industri K-Pop, Seungri Big Bang Beri Nasihat Penting Ini Buat Mamamoo Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seungri mengungkapkan bahwa Mamamoo membuatnya teringat pada Big Bang saat baru debut. Kok bisa?

Kanal247.com - Senin, 20 Agustus 2018, pihak JTBC menayangkan episode terbaru program acara "Please Take Care of My Refrigerator". Melanjutkan episode minggu lalu, episode terbaru program acara tersebut pun masih menampilkan Seungri Big Bang dan Hwasa Mamamoo sebagai bintang tamunya.


Baca juga ...

Setelah minggu lalu fokus pada Seungri, episode minggu ini giliran Hwasa untuk dimasakkan makanan lezat oleh para koki selebriti yang merupakan member acara tersebut. Sebelum memulai memasak, para MC terlebih dahulu memperkenalkan Hwasa secara singkat.

Usai mendengarkannya, Seungri pun berkomentar, "Ketika aku melihat Mamamoo, entah kenapa mereka mengingatkanku pada Big Bang saat baru debut. Mamamoo sangatlah berbeda dengan girl grup lain dalam hal konsep, gaya musik dan karakter, dan itu benar-benar mirip dengan Big Bang ketika kami baru pertama kali debut."

Seungri Ungkap Mamamoo Ingatkannya Pada Big Bang Saat Baru Debut

Sumber: Soompi

Sebagai seorang senior di industri K-pop, dalam kesempatan itu Seungri juga diminta untuk memberikan nasihat pada Hwasa. Terkait hal itu, Seungri pun meminta Hwasa yang kini tengah populer usai tampil di acara "I Live Alone" untuk tetap tidak melupakan para member Mamamoo lainnya.

"Ini adalah waktumu untuk lebih memperhatikan para membermu. Semua sorotan kini tertuju padamu, para member yang lain mungkin saja merasa tidak senang," terang Seungri. "Para membermu mungkin mendapatkan banyak sekali pertanyaan tentangmu, seperti aku yang terus mendapatkan pertanyaan tentang G-Dragon. Jadi, penting bagimu untuk memperhatikan dan memperlakukan mereka dengan baik."

Seungri pun menambahkan, "Hal yang ingin kukatakan pada para member Mamamoo yang lainnya adalah kalian harus mencari jalan kalian masing-masing. Siapa lagi yang akan membantumu? Tidak ada! Bisnis hiburan sangatlah kejam dan dingin, terutama agensi. Mereka tidak akan membantumu. Mereka akan memberikan staff mereka pada artis yang lain dan kau tidak akan punya siapa-siapa."

Maknae Big Bang itu pun membuat para hadirin di studio tertawa saat ia berhenti sejenak, lalu berkata, "Maaf, tapi kayaknya aku mau menangis. Bisakah seseorang memberikanku tisu?"

Setelahnya, Seungri pun melanjutkan nasihatnya pada Mamamoo. "Karena kalian tidak sempurna dan bisa saja melakukan kesalahan, kalian harus selalu berhati-hati dengan apa yang kalian katakan, serta mengecek apakah mic-mu sedang menyala atau tidak," terang Seungri. "Dan ketika kalian membeli baju dengan tulisan bahasa Inggris, kelihatannya keren, bukan? Tapi kau harus membaca artinya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel