Dikenal Super Tajir, Dita Soedarjo Akui Pernah Beli Barang Bekas

Foto: Dikenal Super Tajir, Dita Soedarjo Akui Pernah Beli Barang Bekas
WowKeren dan Kanal247


Meski mampu membeli barang mahal, tetapi Dita Soedarjo nyatanya masih berkenan untuk menyentuh barang bekas.

Kanal247.com - Nama Dita Soedarjo semakin dikenal publik usai melangsungkan pertunangannya dengan aktor tampan Denny Sumargo. Kehidupan Dita pun berhasil mencuri perhatian publik.


Baca juga ...

Tak tanggung-tanggung, publik sampai menemukan foto lawas Dita yang sangat terlihat berbeda dengan dirinya saat ini. Berbagai isu miring pun menghampiri tunangan Denny tersebut.

Lahir dari keluarga konglomerat membuat publik beranggapan bahwa perubahan drastis penampilan Dita merupakan hal yang lumrah. Sebab, Dita akan melakukan perawatan tubuh sampai rela operasi plastik demi mendapatkan tubuh yang ideal.

Namun, rumor itu langsung ditepis oleh Dita. Ia mengaku tak pernah melakukan operasi wajah. Perubahan yang terjadi pada dirinya merupakan perubahan secara alami, sebab saat itu ia masih berusia 15 tahun dan belum mengerti apa pun mengenai perawatan tubuh.

Seiring berjalannya waktu, Dita mulai memperhatikan tubuhnya. Ia pun melakukan beberapa perawatan tubuh dan wajah, seperti filler. Untuk operasi plastik, Dita tak berani dan juga tidak diperbolehkan oleh kedua orangtuanya.

Terlepas dari hal itu, penampilan Dita sendiri kerap kali terlihat memakai barang-barang mewah seperti tas dan sepatu. Dita dikenal sebagai sosok yang elegan dan mewah dalam setiap penampilannya.

Untuk urusan pakaian Dita lebih sering mengenakan brand miliknya sendiri daripada membeli merek lain. Begitu pula dengan riasan wajah, Dita tak terlalu pilih-pilih, ia lebih sering mempercayakan kepada temannya yang juga merupakan seorang make up artist.

Menariknya, di balik kehidupannya yang serba mewah ternyata Dita pernah membeli barang bekas. Meski mampu membeli barang mahal, tetapi Dita nyatanya juga masih berkenan untuk menyentuh barang bekas.

"Pernah, waktu itu di acara charity, karena mereka menjual buat amal ya," ujar Dita dilansir Viva pada Selasa (21/8). "Kalau buat amal, ya pasti ya (aku mau)."

Saat itu, bos Hageen Dasz tersebut membeli tas dan langsung dihadiahkan untuk neneknya. Meski bekas, tas tersebut berasal dari merek ternama dan sulit ditemukan karena bernuansa vintage.

Sementara itu, pernikahan Dita dan Denny dikabarkan akan ditunda hingga tahun depan lantaran banyaknya keinginan dari keluarga yang berbeda-beda. Hal tersebut diakui oleh Dita.

"Diundur tahun depan karena mepet (persiapannya), bukan karena takut (nikah)," ujar Dita. "Baru 50 persen (persiapan) tapi kocak mikir waktunya mepet banget. Penginnya tahun ini, tapi enggak tahu, karena keluarga maunya beda-beda kan. Yang satu mau ini, yang satu yang ini. Dari aku aja beda, keluarga aku beda, beda tempat, kocak."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...