Heboh Soal Lipsync di Opening Ceremony Asian Games 2018, Prilly Latuconsina Kesal Pada Netizen

Foto: Heboh Soal Lipsync di Opening Ceremony Asian Games 2018, Prilly Latuconsina Kesal Pada Netizen Instagram
WowKeren dan Kanal247


Prilly Latuconsina gemas melihat perilaku netizen Indonesia yang senang mencari-cari kesalahan dari suatu hal.

Kanal247.com - Gelaran Opening Ceremony Asian Games 2018 menuai banyak pujian dari negara tetangga. Namun di Indonesia sendiri berbagai kontroversi terkait acara yang dilangsungkan secara meriah itu terjadi di kalangan netizen. Salah satunya yang cukup ramai dibicarakan adalah aksi lipsync oleh beberapa penyanyi yang tampil, seperti Via Vallen.


Baca juga ...

Seperti diketahui, Via Vallen baru-baru ini memang dihujat habis-habisan lantaran kedapatan lipsync di acara tersebut. Kontroversi yang muncul karena perkara lipsync tersebu rupanya membuat Prilly Latuconsina ikutan gemas. Menurut aktris cantik itu, masyarakat Indonesia seharusnya bangga opening ceremony itu berlangsung dengan sukses dan luar biasa meriah.

"Gemes bgt deh. Disaat saya bangga banget sama opening Asian Games 2018 yang LUAR BIASA!!! Beberapa orang malah fokus komentarin dan ngebully penyanyi karena lipsync. Padahal udah di jelasin itu semua karena teknis. Emang yang komentarin suara kaya gimana sih? Belom tentu kalo di suruh nyanyi juga bisa kan? Harusnya kita fokus sama hal yang positif. Jangan berlarut2 bahas yang gak penting dan mengarah ke hal yang negative. Diva sekelas Mariah Carey aja pernah lipsync kok. Kebiasaan bgt netizen Indo. Suka nyari-nyari kesalahan," tulis Prilly.

prilly

Sumber: Instagram

Sementara itu, Via vallen sendiri sebelumnya juga sempat mengungkap alasannya lipsync di acara tersebut. Penyanyi dangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur ini mengatakan bahwa itu adalah permintaan dari panitia.

"Ketika GR pun sy berusaha untuk minta nyanyi secara Live tapi dari pihak panitia melarang dengan alasan yang SANGAT MASUK AKAL, pertunjukan ini mempertaruhkan nama NEGARA kita, jika ada kesalahan teknis sedikit saja yang malu bukan hanya saya tapi negara kan ??? Mereka bilang Secara teknis sangat tidak memungkinkan untuk pengisi acara perform LIVE, jd menurut saya ketidak pedean saya harus bernyanyi lip sync tidak lah lebih penting di banding menjaga segala kemungkinan terburuk agar tidak ada kesalahan teknis sedikit pun demi kesuksesan acara smalem alhamdulillah acara td malam mendapatkan banyak apresiasi se ASIA takjub melihat INDONESIA lewat suguhan acara tadi malam yang di kerjakan oleh putra putri bangsa," jelas Via.

Belakangan diketahui bahwa ternyata bukan Via saja yang lipsync di acara tersebut. Penyanyi Rossa juga mengakui hal yang sama. "Iyaa. Memang dibutuhkan untuk lisync karena secara teknis tidak memungkinkan untuk nyanyi live," ujar Rossa menjawab pertanyaan salah satu netter.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel