Song Seung Heon Sebut Punya Kemiripan dengan Karakternya di 'Player', Seperti Apa?

Foto: Song Seung Heon Sebut Punya Kemiripan dengan Karakternya di 'Player', Seperti Apa? Newsen
WowKeren dan Kanal247


Song Seung Heon mengaku mendapatkan karakter baru yang belum pernah ia perankan selama ini di drama 'Player'.

Kanal247.com - Song Seung Heon didapuk untuk berperan di drama terbaru yang berjudul "Player". Belakangan ini ia tengah disibukkan syuting drama tersebut bersama Krystal hingga Lee Si Eon cs.


Baca juga ...

Song Seung Heon berperan sebagai Kang Ha Ri. Krystal sebagai sopir hebat bernama Cha Ah Ryung, Lee Si Eon sebagai hacker brilian bernama Lim Byung Min dan Tae Won Suk sebagai Do Jin Woong.

Lewat wawancara barunya, Song Seung Heon membahas tentang karakter yang ia perankan di drama tersebut. Ditanya memutuskan untuk mengambil peran di drama ini, Son Seung Heon berkata, "Ini merupakan hal baru bagiku, tapi juga mempesona."

"Kang Ha Ri adalah karakter yang sangat berbeda dari yang biasanya aku perlihatkan, jadi segalanya sangat baru dan menarik," ujar mantan kekasih Liu Yifei ini. "Aku mencoba untuk melepaskan gaya aktingku hingga sekarang. Ha Ri memiliki masa lalu menyakitkan, tapi ia mencoba untuk memperlihatkan sisi ceria dan menyenangkan."

"Dia berpura-pura baik-baik saja dan kuat di luar, tapi aslinya dia kesakitan dan ingin diperhatikan. Sisi itu sangat mirip dengan kehidupan nyataku," lanjutnya. Menjadi ketua dari geng di drama tersebut, Song Seung Heon memuji para pemeran lainnya seperti Krystal hingga Lee Si Eon.

"Para aktor cocok dengan karakter mereka hingga aku tak bisa membayangkan seandainya aktor lain yang mengambil perannya," puji Song Seung Heon. "Saat (penonton) menonton drama, mereka akan terkejut. Aku percaya energi yang bagus ini akan tersampaikan kepada penonton."

"Aku ingin mendengar pujian bahwa karakter Kang Ha Ri hanya bisa diperankan oleh Song Seung Heon," tambahnya. "Aku melakukan yang terbaik hingga orang-orang merasa tak ingin melewatkan akhir pekan. Mohon tunggu dan beri dukungan saat tayangan perdana 29 September."

Song Seung Heon merupakan salah satu aktor terbaik Korea Selatan. "Player" adalah drama berikutnya yang ia perankan setelah bergabung di drama "Black" tahun 2017 lalu. Ketika karier aktingnya sangat cemerlang, hubungan asmara Song Seung Heon harus kandas. Cukup lama berpacaran, Song Seung Heon dan Liu Yifei putus di awal tahun 2018 ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...