Hadir di Pernikahan Asisten, Busana Sederhana Tamara Bleszynski Jadi Sorotan Netter

Foto: Hadir di Pernikahan Asisten, Busana Sederhana Tamara Bleszynski Jadi Sorotan Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tamara Bleszynski 'panen' pujian netter lantaran menghadiri acara pernikahan salah seorang asistennya.

Kanal247.com - Aktris sekaligus model Tamara Bleszynski memang dikenal sebagai publik figur yang sangat dekat dengan asistennya. Seolah tak ingin dianggap sebagai orang yang lupa atas kebaikan-kebaikan sang asisten, di tengah kesibukannya Tamara masih menyempatkan waktu untuk menghadiri acara pernikahan salah seorang asistennya.


Baca juga ...

Asisten tersebut bernama Ami Kasima atau biasa disapa Nini oleh keluarga Tamara. Mantan istri Mike Lewis itu datang ke resepsi Nini ditemani oleh putra bungsunya. Nini sendiri diketahui merupakan baby sitter yang bertugas untuk membantu merawat putra bungsunya tersebut, Kenzou Leon Blezynski Lewis .

Tamara pun tak segan membagikan momen kedatangannya menyaksikan Nini melepas masa lajangnya. Seolah tak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut, Tamara pun mengabadikan fotonya bersama Nini dan keluarga besar.

Perbedaan status di antara Tamara dan keluarga Nini pun tak begitu terlihat. Pasalnya, Tamara tampil mengenakan atasan batik yang dipadukan dengan bawahan bernuansa gelap. Ia terlihat sangat sederhana. Momen itu pun diunggah Tamara di Instagram pribadinya pada Senin (20/8).

"Selamat menempuh hidup baru Nini @amikasmina tersayang dan Mas Arya," tulis Tamara dalam keterangan foto. "Semoga senantiasa menjadi keluarga yang berbahagia dan penuh cinta. Love; Tamara & Kenzou #WeLoveYouNini #ponorogo #jawatimur."

Unggahan itu pun langsung menuai pujian dari netter. Mereka kagum dengan penampilan Tamara yang mampu mengondisikan dengan keadaan.

"Ya Allah, salut untuk mba Tamara, jauh2 datang ke pelosok desa ponorogo dg tampilan yg sederhana, membumi banget. Barakhallah mba," komen akun @support_q***. "Ternyta mbak Tamara itu orangnya gk membedakan....meski pngasuh tp rela mluangkan waktu bt dtang ke Ponorogo....salut buat mbak Tamara," sahut akun @cahyo****. "Mb Tamara cantik,ramah,supel sama siapapun.. Smg selalu sehat dan bahagia.. ..Aamiin," imbuh kaun @zahra_********.

Netter pun menjadikan Tamara sebagai sosok yang patut dicontoh. Mereka berharap semoga Tamara bisa seperti itu sampai kapan pun.

"Kak @tamarableszynskiofficial waaar biasaaah ..selalu di hati ...selalu yg terbaik semoga dan selamanya ..jadi panutan yg membanggakan ..karna jiwa soaialnya yg sekali lagu luwaaaaarbiyasaaaah," tulis akun @ohan*******. "Masya Allah mbak @tamarableszynskiofficial datang ke desaku.. kata orang2... artis cantik terkenal tp ngk sombong," tambah akun @mrs.*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...