Anisa Rahma Eks Cherry Belle Nikah Bulan Depan, Ini Sosok Calon Suaminya

Foto: Anisa Rahma Eks Cherry Belle Nikah Bulan Depan, Ini Sosok Calon Suaminya Instagram



Anisa Rahma sebelumnya sempat menjadi model untuk video klip lagu religi Anandito yang berjudul 'Taaruf'.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari Anisa Rahma. Mantan personel girlgrup Cherry Belle ini akan segera menikah dengan pria bernama Anandito Dwi Sepdiawan. Berdasarkan undangan yang tersebar di mediia sosial, keduanya akan mengikat janji suci pada 16 September mendatang.

Rencana pernikahan Anisa dan Anandito sendiri mencuat pertama kali setelah netter melihat undangan keduanya di akun gosip @lambe_turah. Meski banyak yang terkejut dan patah hati, penggemar juga tak luput mengucapkan selamat dan mendoakan kebahagiaan calon pengantin.

"Patah hati wk @ananditodwis @anisarahma_12," kata @anggit***kamalia. "Alhamdulillah semoga lancar sampai hari H ya. Dan semoga langgeng sampai kakek - nenek," tutur @nab***ct17. "Gak nyangka banget bang Dito Masya Allah, semoga Allah lancarkan segala urusannya," tambah @am***151.

. Selamaaat yaaa Mba Anisa eks ceribel Semoga di lancarkan sampai hari H nya . 🙏🙏🙏

Baca juga ...

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Sosok Anandito sendiri sebenarnya tidak sepenuhnya asing. Sebelumnya ia dikenal oleh masyarakat sebagai seorang selebgram. Tidak hanya itu saja, pemuda tampan ini juga merupakan penyanyi religi. Ia pernah menggandeng Anisa Rahma untuk menjadi model di video klipnya yang berjudul "Ta'aruf".

Anandito sendiri dikenal sebagai pria yang multitalenta. Selain menjadi penyanyi religi ia rupanya juga piawai dalam hal akting dan menulis puisi. Anandito beberapa kali memamerkan kemampuan aktingnya tersebut di video pendek dan film.

Anisa Rahma dan Anandito diketahui memiliki perbedaan usia dua tahun. Anisa Rahma sudah berusia 28 tahu, sedangkan Anandito baru 26 tahun. Meski lebih muda, tampaknya Anandito sudah mampu menjadi imam yang baik untuk Anisa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel