Prihatin Atas Perceraian Sahabat, Daniel Mananta Sebut Yeslin Wang Malaikat Penyelamat Delon

Foto: Prihatin Atas Perceraian Sahabat, Daniel Mananta Sebut Yeslin Wang Malaikat Penyelamat Delon Instagram
WowKeren dan Kanal247


Daniel Mananta mengungkap bahwa yang ia ketahui Delon Thamrin sangat mencintai istrinya, Yeslin Wang.

Kanal247.com - Kabar perceraian Delon Thamrin dengan Yeslin Wang memang tengah menjadi sorotan publik. Banyak penggemar yang menyesalkan keputusan keduanya untuk berpisah mengingat Delon dan Yeslin merupakan pasangan yang serasi dan selalu adem ayem selama ini.


Baca juga ...

Berita mengenai perceraian keduanya rupanya juga sangat disayangkan oleh Daniel Mananta. Sebagai sahabat ia mengaku sedih mengetahui hal tersebut. Meski begitu, ia tidak ingin terlalu ikut campur dalam masalah rumah tangga Delon dan Yeslin.

"Jujur soal Delon Yeslin gue nggak mau terlalu ikut campur urusan rumah tangga mereka," ucap Daniel Mananta di kawasan Tomang, Jakarta Barat, Selasa (21/8). "Yang gue lakuin, saat ini sedih banget apa yang terjadi. Gue nggak bisa mengubah hati Delon atau mengubah hati Yeslin."

Kini yang bisa dilakukannya untuk pasangan itu hanya mendoakan yang terbaik. Ia tetap berharap hati mereka berubah sehingga perceraian ini tidak perlu terjadi. "Tapi yang bisa gue lakuin berdoa untuk mereka dan mudah-mudahan dengan doa Tuhan akan mengubah hati mereka. Itu aja sih dari gue," imbuhnya lagi.

Lebih lanjut, Daniel juga sempat menceritakan bagaimana perjalanan asmara Delon dan Yeslin. Presenter populer ini mengatakan bahwa bagi Delon, Yeslin adalah sosok malaikat penyelematnya. Penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut juga sangat mencintai istrinya itu.

"Yang gue kenal, Yeslin tuh kaya malaikat penyelamat buat Delon, menurut yang gue lihat ya," tutur Daniel. "Dan, Delon adalah orang yang sangat cinta sama Yeslin. Jadi melihat berita ini gue kaget ya," sambungnya.

Sebagai penutup, Daniel mengharapkan netizen tidak menghakimi perceraian Delon dan Yeslin. Karena publik tidak benar-benar mengetahui apa yang terjadi dalam rumah tangga pasangan tersebut. Menurut Daniel, yang dibutuhkan oleh keduanya saat ini adalah dukungan dan juga doa.

"Jujur sih, again gue berharap kepada seluruh netizen yang lagi nonton gue berharap tidak menghakimi rumah tangga orang, kita nggak tahu apa yang terjadi di dalam. Kita doakan aja ya. Gue cuma bisa mendoakan. Itu saja," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...