Coba Karakter Baru, Alasan Krystal Pilih Bergabung di Drama 'Player'

Foto: Coba Karakter Baru, Alasan Krystal Pilih Bergabung di Drama 'Player' Twitter



Krystal mengungkap karakternya di 'Player' tak pernah ia coba di drama-drama yang ia perankan sebelumnya.

Kanal247.com - Krystal masih disibukkan dengan kariernya sebagai aktris belakangan ini. Ia tengah sibuk jalani syuting drama terbaru berjudul "Player" bersama aktor-aktor kenamaan seperti Song Seung Heon hingga Lee Si Eon cs.


Baca juga ...

"Player" bercerita tentang 4 penjahat elit yang bersatu untuk mencuri uang yang dihasilkan dari cara ilegal. Di drama ini Krystal berperan sebagai Cha Ah Ryung. Supir berbakat yang mengubah jalan hidupnya menjadi penjahat setelah kabur dari panti asuhan di usia muda.

Lewat wawancara barunya, Krystal bercerita tentang karakternya di drama tersebut. Member f(x) ini mengaku Cha Ah Ryung adalah karakter yang tak pernah ia perankan di serial sebelumnya.

"(Cha Ah Ryung) sangat berbeda dari semua karakter yang aku perankan sampai sekarang," buka Krystal. "Untuk berperan sebagai Cha Ah Ryung, yang belum pernah menerima cinta sebelumnya dan hanya mengetahui tentang pengkhianatan, aku mencoba untuk beubah menjadi orang yang sangat kesepian."

Meski Cha Ah Ryung hanyalah satu-satunya perempuan di dalam timnya, ia merupakan orang yang tegas dan perempuan muda yang berkeinginan kuat dan tak takut untuk mengungkapkan apa yang ada dalam pikirannya. Mencoba menjadi karakter yang tak kenal takut, Krystal mencoba untuk menjalani adegan ekstrim seorang diri.

"Aku belajar banyak dan fokus selama syuting," kata Krystal. Ia mengaku berusaha keras untuk menyetir motor di adegan kejar-kejaran.

Meski jalani syuting yang cukup berat, Krystal mengaku menikmati masa-masa syuting sekarang ini. "Aku sangat menikmati waktu syuting. Lebih dari apapu, atmosfir di lokasi syuting sangat hebat. Jadi menurutku energi dari lokasi syuting bisa disampaikan kepada penonton lewat drama," lanjut mantan kekasih Kai ini.

Drama ini sendiri dijadwalkan bakal dirilis OCN pada bulan September mendatang. "Player" akan menggantikan "Voice 2" yang sekarang ini masih tayang.

Krystal sendiri sudah beberapa tahun ini tak terlihat comeback di dunia musik bersama grupnya yaitu f(x). Krystal dan member f(x) lainnya masih disibukkan dengan jadwal solo masing-masing. Seperti Victoria yang sibuk di Tiongkok, Luna dalam proyek musikal, serta Amber yang disibukkan dengan kariernya di Amerika Serikat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel