Karier Lancar, Prilly Latuconsina Kurban Seekor Sapi Berbobot 780 Kilo

Foto: Karier Lancar, Prilly Latuconsina Kurban Seekor Sapi Berbobot 780 Kilo Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebagai tanda syukur atas kesuksesan kariernya, Prilly Latuconsina memilih mengurbankan sapi pada Rabu (22/8) bertepatan Idul Adha.

Kanal247.com - Sukses dalam karier dan bisnis, Prilly Latuconsina memilih kurban sapi di hari Idul Adha. Penyembelihan sapi seberat 780 kg ini dilaksanakan di Masjid Al-Hidayah, Pengayoman, Tangerang.


Baca juga ...

"Alhamdulillah, hari ini kurbannya lancar," ujar Prilly saat ditemui di Tengerang pada Rabu (22/8). "Tadi sudah ngelihat proses pemotongannya walaupun enggak lihat banget sih, merem, tapi alhamdulillah lancar."

Walau sebelumnya Prilly belum melihat secara langsung sapi yang dibelinya, Prilly mengaku puas. Dirinya sempat khawatir jika ukuran sapi dalam foto dan kenyataannya berbeda.

"Terus tadi pertama kali juga aku lihat sapinya dan alhamdulillah sesuai dengan ekspetasi," tambahnya. "Karena kan di foto sama aslinya suka beda. Karena aslinya lebih gede dari perkiraan aku, jadi kayak seneng banget, puas banget."

Dalam perayaan Idul Adha tahun ini, Prilly merasa senang karena bisa berkumpul dengan sanak saudara. Selain itu, sang ibunda, Ully Djulita menyiapkan menu-menu khas Idul Fitri untuk dirinya. Prilly mengaku bahwa saat Idul Fitri tahun lalu, dirinya tidak dapat menyantap masakkan sang ibunda karena sakit.

"Terus juga mama hari ini sebenarnya masak menu lebaran Idul Fitri kemarin," ucap pemain film "Danur" ini. "Gara-gara lebaran Idul Fitri kemarin aku habis operasi, jadi enggak makan apa-apa."

"Jadi mama sekarang masakin ada beberapa menu di Idul Fitri, supaya aku bisa makan. Jadi hari ini lengkap lah bisa makan makanan lebaran dan ngumpul sama keluarga," imbuh Prillly. "Terus juga sapinya ternyata sangat memuaskan."

Prilly mengaku bahwa mengurbankan sapi pada Idul Adha tahun ini adalah sebagai bentuk rasa syukur atas kesuksesannya setahun belakangan ini. Tak hanya karier dan bisnis saja, Prilly juga mendapatkan penghargaan dibidang akademik.

"Ya...lah... senang banget, karena tahun ini tuh aku ngerasa rejekinya lebih banyak dari tahun sebelumnya," ucap kekasih Maxime Bouttier ini. "Jadi harus lebih total kurbannya gitu. Terus sudah ada bisnis baru juga, terus kemarin di kampus sudah dapat penghargaan juga. Jadi semuanya dilancarin gitu, di bidang pendidikan, bisnis, pekerjaan."

Meski sibuk dengan bisnis baru dan dunia kampus, hal ini tidak membuat Prilly mengurangi kesibukkan di dunia keartisannya. Prilly mengaku dirinya akan mulai syuting film terbarunya bulan depan.

"Bulan depan aku sudah syuting film lagi," imbuhnya. "Jadi ya kita syukurin saja."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel