Lama Ditunggu, Jooeun DIA Akhirnya Angkat Bicara Soal Rumor Kencannya dengan Sungjae BTOB

Foto: Lama Ditunggu, Jooeun DIA Akhirnya Angkat Bicara Soal Rumor Kencannya dengan Sungjae BTOB Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Jooeun membantah keras rumor tersebut dan menjelaskan tentang hubungannya yang sebenarnya dengan Sungjae.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, belum lama ini Jooeun DIA (II) dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan Sungjae BTOB. Menurut rumor yang beredar, keduanya pertama kali bertemu saat acara kumpul-kumpul dengan teman-teman, kemudian mereka memutuskan untuk pacaran sejak bulan Januari yang lalu.


Baca juga ...

Tak lama setelah kabar itu beredar, pihak agensi Jooeun dan Sungjae pun segera angkat bicara. Keduanya kompak membantah kabar tersebut, bahkan mengungkapkan bahwa keduanya bukanlah teman dekat apalagi sampai menjalin hubungan asmara.

Tak hanya pihak agensi, Sungjae sendiri juga membantah rumor tersebut. Melalui siaran V Live bersama dengan para member BTOB beberapa waktu yang lalu, Sungjae terlihat menuliskan pesan tersembunyi pada gelas kertas yang digunakannya saat itu untuk menegaskan bahwa rumor hubungan asmaranya dengan Jooeun sama sekali tidak benar.

Belum lama ini, Jooeun pun duduk melakukan wawancara dengan awak media. Dalam kesempatan itu, Jooeun menegaskan bahwa rumor hubungan asmaranya dengan Sungjae sama sekali tidak benar.

"Rumor itu tidak benar," tegas Jooeun. "Rumor itu muncul secara tiba-tiba. Aku membacanya ketika sedang melakukan promosi dan aku benar-benar tercengang."

Setelahnya, Jooeun menjelaskan, "Kami tidak sengaja bertemu dalam sebuah acara kumpul-kumpul karena kami berteman dengan orang yang sama. Kami tidak pernah menghubungi satu sama lain secara pribadi dan kami juga bukan teman. Jadi aku sangat terkejut dengan rumor tersebut."

"Para member (DIA) lainnya juga luar biasa terkejut. Tapi untunglah rumor tersebut sudah mereda," tambah Jooeun. "Kami sangat syok karena ini adalah rumor kencan pertama yang melibatkan member DIA. Kami sama sekali tidak menyangka member DIA akan terlibat rumor kencan."

Sementara itu, belum lama ini DIA sendiri melakukan comeback musim panas lewat mini album "Summer Ade". Dalam mini album tersebut, DIA mengusung title track yang berjudul, "Woo Woo".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...