Beli Rumah Baru dari Hasil Kerja Kerasnya, Prilly Latuconsina Bikin Desain Sendiri

Foto: Beli Rumah Baru dari Hasil Kerja Kerasnya, Prilly Latuconsina Bikin Desain Sendiri Instagram
WowKeren dan Kanal247


Prilly Latuconsia mengatakan bahwa ia memiliki kebanggan tersendiri bisa memiliki rumah sesuai dengan keinginannya.

Kanal247.com - Sebagai salah satu aktris sukses di Tanah Air, sudah menjadi hal yang wajar jika Prilly Latuconsina memiliki harta kekayaan yang melimpah. Apalagi selain bekerja keras di dunia hiburan, gadis cantik itu juga memiliki beberapa bisnis lainnya.


Baca juga ...

Dengan kekayaan yang dimilikinya itu, Prilly bisa memenuhi segala kebutuhan dan apapun yang ingin dibelinya. Bahkan yang terbaru, kekasih Maxime Bouttier ini diketahui telah mewujudkan keinginannya untuk memiliki rumah sendiri. Kabarnya kediaman Prilly tersebut terletak di Tangerang.

"Di Tangerang juga. Rumah barunya nggak jauh dari sini, karena rumah ini akan tetap ada. Keluarga aku semuanya di Tangerang, jadi nggak ada niatan tinggal di Jakarta," ujar Prilly di kediamannya di Tangerang, Banten, Selasa (22/8).

Prilly menceritakan bahwa rumah tersebut murni dibeli dari hasil kerja kerasnya sendiri. Menurutnya selama ini ia memang selalu mengatur keuangannya dengan apik, sehingga bisa digunakan untuk hal-hal yang berguna dan investasi. Apalagi Prilly rupanya sudah menginginkan memiliki rumah sendiri sejak lama.

"Alhamdulillah itu hasil kerja. Karena kata Papa, perempuan itu harus jadi 'menteri keuangan' yang baik buat dirinya sendiri. Jadi ya, memang selalu dipisahin," katanya. "Ya impian aku kan memang ingin punya rumah sendiri dan sudah bisa."

Menariknya, Prilly mengungkap bahwa dirinya mendesain sendiri rumah barunya tersebut. Bintang film "Danur" ini rupanya sangat antusias sehingga ia ingin mengatur semuanya sendiri. "Iya dong, ini kan rumah pertama, dan benar-benar hasil uang sendiri. Semuanya pengin sesuai dengan yang aku mau, depannya terus tamannya kayak gimana," ucap Prilly.

Demi menemukan desain rumah dan interior idaman, Prilly mengaku sering mencari referensi foto-foto yang ada di Instagram. Ia mengaku bangga bisa memiliki rumah yang sesuai dengan keinginannya sendiri

"Dan aku itu senang banget ngelihat Instagram gitu ya. Desain-desain rumah orang suka aku gabungin desainnya. Mau kayak gini ah, mau kayak gini ah. Kebanggaan sendiri sih bisa punya rumah sesuai kemauan kita," terang Prilly.

Sementara itu, meski membeli rumahnya sendiri Prilly mengaku akan tetap tinggal bersama dengan orangtua dan adiknya. Di rumah barunya ia akan membangun kamar untuk orangtua dan adiknya. . "Enggak (tinggal sendiri), gila kali. Masa tinggal sendiri, masih sama orangtualah. Aku tetaplah bikin kamar buat Mama Papa juga. Ada kamar buat tamu, buat sepupu... sepupu aku kalau nginep. Aku kan lebih suka ramai daripada sepi. Buat teman main, jadi aku masih sama Mama Papa, tetap tinggal sama aku. Selagi masih bisa tinggal sama orangtua kenapa harus sendiri? Nanti juga kalau sudah nikah tinggal sendiri," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel