Enggan Tampil di Televisi, Dewi Persik Ungkap Nella Kharisma Punya Trauma

Foto: Enggan Tampil di Televisi, Dewi Persik Ungkap Nella Kharisma Punya Trauma Instagram



Dewi Persik mengatakan bahwa Nella Kharisma memiliki suara yang bagus, sehingga sayang jika tidak ditampilkan di televisi.

Kanal247.com - Nella Kharisma dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut Tanah Air yang sedang naik daun. Namun berbeda dengan biduan wanita lainnya, Nella justru jarang tampil di televisi. Meski begitu lagu-lagunya memang sering didendangkan oleh penyanyi lainnya.

Baru-baru ini, Dewi Persik mengungkap bahwa Nella memang memiliki keengganan sendiri untuk tampil di televisi. Sebagai sahabat, Dewi mengetahui cerita mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang pernah dialami oleh Nella. Rupanya hal itu meninggalkan trauma sehingga membuatnya takut jika harus bernyanyi di televisi.

"Karena waktu itu pernah live dan Nella Kharisma salah lirik, dari situ banyak bully-an ke dia," kata Dewi Perssik di Studio Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/8). "Setahu aku seperti itu."

Baca juga ...

Hal tersebut tentunya membuat Dewi sebagai penyanyi yang lebih dulu terjun ke dunia hiburan sangat menyayangkannya. Apalagi menurutnya Nella memiliki lagu yang populer dan kualitas suara yang bagus. "Kemarin aku ketemu di Indosiar, jadi kemarin sempat nyanyi dan Nella Kharisma aku suruh ke ruangan aku. Dia itu suaranya, lagu-lagunya bagus, penggemarnya juga banyak, dan anaknya attitude-nya nomor satu," kata Dewi Perssik.

Dewi Persik dangat berharap Nella bisa mengatasi traumanya itu. "Aku bilang 'suara kamu bagus' dan lagu-lagu dia (Nella Kharisma) hampir semua penyanyi (dangdut) menyanyikan termasuk aku sendiri," ungkap Dewi Perssik.

Ia juga memberikan wejangan pada juniornya tersebut agar lebih percaya diri lagi. "Aku bilang, 'kamu tetap harus rileks, enjoy, karena tidak selamanya menjadi selebriti itu harus tampil sempurna. Dewi Perssik aja suka keseleo kadang, jadi bermacam-macam itu sebuah perjalanan, 'jadi kamu jangan pernah ragu, jangan pernah merasa bahwa kamu merasa dihakimi, kamu merasa bahwa kamu itu tidak bagus penampilannya, jangan'," ucap Dewi Persik.

Istri Angga Wijaya itu mengatakan bahwa ia sangat berharap Nella bisa lebih berkembang lagi. "Aku cuman berharap Nella Kharisma bisa tampil di stasiun-stasiun televisi lainnya, karena dia itu suaranya, lagu-lagunya bagus, penggemarnya juga banyak," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel