Song Hye Kyo-Park Bo Gum cs Siap Lakukan Sesi Baca Naskah Drama 'Boyfriend', Netter Makin Tak Sabar

Foto: Song Hye Kyo-Park Bo Gum cs Siap Lakukan Sesi Baca Naskah Drama 'Boyfriend', Netter Makin Tak Sabar Instagram; Soompi
WowKeren dan Kanal247


Sesi baca naskah perdana untuk 'Boyfriend' akan dilakukan hari ini (23/8).

Kanal247.com - Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya aktris cantik Song Hye Kyo akan melakukan comeback layar kaca lewat serial drama "Boyfriend (II)". Dalam proyek drama terbaru besutan tvN tersebut, Song Hye Kyo akan beradu akting dengan aktor tampan Park Bo Gum.


Baca juga ...

"Boyfriend" sendiri mengusung genre romantis. Drama tersebut bercerita tentang kisah cinta antara Cha Soo Hyun (diperankan oleh Song Hye Kyo), seorang putri dari politikus sekaligus mantan istri seorang konglomerat, dan Kim Jin Hyuk (diperankan oleh Park Bo Gum), seorang pemuda polos yang selalu bisa menemukan kebahagiaan dalam hidupnya yang sederhana.

Kedua sosok dengan latar belakang yang berbeda itu nantinya akan bertemu. Pertemuan pertama keduanya itu pun menjadi awal dari kisah cinta mereka yang indah sekaligus menyedihkan yang akan mengguncang kehidupan mereka secara keseluruhan.

Kamis, 23 Agustus 2018, kabarnya para bintang pemain serta kru drama "Boyfriend" berencana untuk menggelar sesi pembacaan naskah perdana hari ini (23/8). Kabar itu sendiri segera dikonfirmasi oleh salah seorang sumber dari kru dama, tapi ia enggan untuk mengungkapkan waktu dan lokasi tempat sesi pembacaan naskah tersebut dilakukan.

Namun, hal itu saja sudah cukup untuk meningkatkan antusiasme para fans serta publik yang sudah semakin tak sabar menantikan comeback layar kaca Song Hye Kyo dan Park Bo Gum. Terlebih, ini akan menjadi comeback terbaru mereka setelah terakhir kali muncul di layar kaca pada tahun 2016 silam.

Selain itu, bukan hanya kedua aktor utamanya saja yang membuat para fans tak sabar menonton "Boyfriend". Drama ini juga ditulis oleh Yoo Young Ah yang menuliskan banyak naskah keren seperti "Miracle in Cell No. 7" dan disutradarai oleh PD Park Shin Woo yang sebelumnya sukses mengarahkan drama "Jealousy Incarnate".

"Aku sudah siap banget menonton drama ini! Aku juga tidak keberatan jika Park Bo Gum berambut gondrong untuk drama ini," tulis salah seorang netter. "Keren, PD 'Jealousy Incarnate' juga terlibat," tukas netter lain.

"Aku sangat mendukung sekali Song Hye Kyo-Park Bo Gum di drama ini. 'Kekuatan' mereka tidak main-main. Keduanya juga cocok sekali dengan deskripsi karakter mereka sehingga aku tidak sabar menantikannya. Keduanya dikenal selalu hati-hati dalam memilih proyek, jadi aku tahu kali ini pun pasti bagus," ujar netter yang lain. "Akhirnya Park Bo Gum comeback setelah dua tahun. Aku tidak sabar," komentar yang lainnya.

Sementara itu, "Boyfriend" sendiri rencananya akan siap mengudara pada bulan November 2018 mendatang. Serial drama tersebut akan mengisi slot tayang "The Smile Has Left Your Eyes" yang baru akan tayang pada tanggal 26 September 2018 yang akan datang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...