Red Velvet Ngaku Berlatih Dance 10 Lagu Dalam Waktu Sebulan, Netter Nyinyir

Foto: Red Velvet Ngaku Berlatih Dance 10 Lagu Dalam Waktu Sebulan, Netter Nyinyir smtown
WowKeren dan Kanal247


Netter malah berikan komentar miring saat Red Velvet membuat pengakuan tersebut di acara 'Weekly Idol'.

Kanal247.com - Menjadi idol harus memiliki kemampuan bernyanyi dan juga menari. Memiliki banyak lagu hits, idol grup bahkan harus berlatih banyak gerakan dance dalam waktu sedikit.


Baca juga ...

Seperti pengakuan Red Velvet baru-baru ini. Lewat program "Weekly Idol", mereka mengaku berlatih tarian 10 lagu dalam waktu sebulan. "Kami belajar dance 10 lagu dalam waktu 1 bulan, bahkan tidak genap satu bulan," kata Red Velvet "Dan itu sangat membingungkan."

Meskipun begitu, Joy tetap menikmati kesibukannya dan berkata, "Tapi apa yang kau dapat akan sama seperti usaha keras yang kau lakukan". Namun pengakuan Red Velvet ini justru membuat netter memberikan komentar miring.

Netter beranggapan bahwa Red Velvet memiliki kemampuan menari yang buruk. Bahkan tak jarang terlihat jelas tidak kompak saat menari di depan kamera.

"Mereka bahkan tidak bisa menari title track dengan baik. Mereka melakukan gerakan berbeda dan lainnya hanya pengikut," kata netter. "Mereka girl group SM pengganti SNSD? Mereka semua kekurangan kemampuan, variety, visual, dance dan akting haha," seru netter. "Gerakan tari mereka berantakan kecuali Seulgi dan Wendy," lanjut netter.

"Grup SM biasanya terkenal karena gerakan tari yang ketat tapi untuk Red Velvet, mereka tidak bisa menunjukkannya," tambah netter. "Dari semua girl group, mereka yang paling parah soal koreografi," ujar netter. "Gerakan tari mereka semua berantakan haha," sahut yang lain.

Red Velvet memiliki banyak lagu hits sejak kemunculannya di dunia hiburan tahun 2014 lalu. Mereka pertama kali muncul dengan formasi 4 member yaitu Joy, Irene, Seulgi, dan Wendy di lagu debut "Happiness".

Namun setelah comeback berikutnya. Formasi bertambah dengan kedatangan Yeri, yang kini maknae di grup dan debut di lagu "Ice Cream Cake". Yeri disebut sebagai salah satu dance line di grup tersebut. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...