Pilih Hengkang dari B.A.P dan Agensi Usai Kontrak Berakhir, Bang Yongguk Tuai Beragam Komentar

Foto: Pilih Hengkang dari B.A.P dan Agensi Usai Kontrak Berakhir, Bang Yongguk Tuai Beragam Komentar TS Entertainment
WowKeren dan Kanal247


Setelah 7 tahun berkarier di bawah naungan TS Entertainment, Bang Yongguk memilih untuk hengkang dari agensi.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan belum lama ini datang dari Bang Yongguk. Setelah 7 tahun berkarier di bawah naungan TS Entertainment dan grup B.A.P, Bang Yongguk memilih untuk tak memperpanjang kontraknya.


Baca juga ...

Pihak agensi telah mengonfirmasi Bang Yongguk telah hengkang dari agensi dan grupnya, B.A.P. Hal ini memang sempat menjadi perbincangan para netter beberapa waktu lalu.

Banyak yang khawatir ketika mendengar kontrak Bang Yongguk dengan agensi akan segera berakhir. Seperti yang diketahui, setiap member B.A.P memiliki tanggal waktu yang berbeda dan Bang Yongguk adalah member pertama yang kontraknya usai dengan agensi tersebut.

Netter memberikan beragam komentar terkait pilihan Yongguk untuk hengkang. Ada yang mendukungnya karena ini adalah pilihan terbaik mengingat sebelumnya grup B.A.P sempat mengalami masalah dengan agensinya.

"Aku lelah mendengar orang berbicara mitos 7 tahun. Dia hengkang karena keputusannya. Aku mendukungnya dan berharap yang terbaik untuk semua member B.A.P," kata netter. "B.A.P punya banyak potensi namun mereka berada di agensi yang buruk," seru netter. "Syukurlah. Terima kasih telah meninggalkan TS. Aku puas dengan apapun yang membuatmu bahagia," lanjut netter.

Banyak yang menyalahkan agensi TS Entertainment setelah keluarnya Yongguk. Netter beranggapan Yongguk memiliki kemampuan yang baik. Leader B.A.P ini membuat banyak lagu untuk album di grupnya.

"Ini semua terjadi karena agensinya. Lagunya saat debut sangat bagus. Sia-sia," sahut netter. "Jadi sia-sia. Dia sepertinya orang yang berbakat. Aku harap dia bertemu dengan agensi yang bagus dan muncul dengan imej lebih baik secepatnya," sambung netter. "Bangtan Boys memang jauh diatas. Tapi dulu B.A.P merupakan rookie yang hebat dan dapat respon baik di luar negeri. Aku merasa sedih. Agensinya memang berantakan," tambah lainnya.

B.A.P debut dibawah naungan TS Entertainment di tahun 2012 lalu. Di tahun 2014, B.A.P sempat memiliki konflik dengan agensinya. Yongguk cs dengan kompak menggugat agensinya karena tidak adanya transparansi dokumen dan jumlah penjualan. B.A.P merasa diperlakukan bak mesin bernyanyi dan kesehatannya tak pernah dipedulikan agensi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel