Bang Yong Guk Memutuskan Tidak Perpanjang Kontrak dengan Agensi dan Hengkang dari Grup B.A.P

Foto: Bang Yong Guk Memutuskan Tidak Perpanjang Kontrak dengan Agensi dan Hengkang dari Grup B.A.P KstarLive
WowKeren dan Kanal247


Simak pernyataan dari agensi terkait hengkangnya Bang Yong Guk dan kelanjutan nasib B.A.P.

Kanal247.com - Ada berita yang cukup mengejutkan datang dari idol Bang Yong Guk. Dia baru saja dikabarkan memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak kerjanya dengan agensi TS Entertainment. Berita ini juga sudah dikonfirmasi oleh agensi lewat pernyataan baru pada Kamis, 23 Agustus.


Baca juga ...

“Bang Yong Guk B.A.P yang sudah bersama TS Entertainment sejak 12 Agustus 2011, baru-baru ini telahberakhir masa kontrak kerjanya dengan agensi pada 19 Agustus 2018,” tutur TS Entertainment. “Kami sudah berdiskusi dengan serius antara Bang Yong Guk dan member B.A.P lainnya dan kami menghargai keputusan dia yang tidak ingin memperpanjang kontrak kerjanya,” imbuh agensi.

”Kami ingin menunjukkan rasa terima kasih pada Bang Yong Guk yang sudah bersama kami hingga saat ini dan kami mengharapkan masa depan yang baik untuk dia kedepannya,” tutur agensi. Dengan hengkangnya Bang Yong Guk, agensi lalu membahas tentang nasib BAP.

“Bang Yong Guk sudah pergi dari B.A.P dan kontraknya telah berakhir. B.A.P akan terusz (beraktivitas) dengan lima membernya,” tutur agensi. “Jadwal aktivitas mereka akan terus berjalan sesuai yang direncanakan dan kami akan terus memberikan dukungan pada aktivitas B.A.P. Tolong terus berikan cinta dan perhatian pada B.A.P kedepannya,” tambah TS Entertainment.

Sementara itu, B.A.P sendiri sebelumnya sudah terbuka pada fans. Member menjelaskan bahwa kontrak kerja dengan agensi segera berakhir. Setiap member memiliki jadwal yang berbeda-beda terkait berakhirnya kontrak kerja tersebut.

Nah apakah member lain akan membuat keputusan yang sama seperti Bang Yong Guk yang tidak ingin memperpanjang kontrak kerja dengan agensi TS Entertainment? Fans justru sangat mendukung keputusan Bang Yong Guk ini karena agensi dinilai tidak bisa mempromosikan para idol ini dengan baik.

BAP dianggap sebagai grup dengan member yang berbakat namun agensi tidak bisa mempromosikan mereka dengan baik. Fans berharap member lain akan mengikuti Bang Yong Guk dan berdiri dengan nama baru di agensi baru yang lebih bisa mengurusi mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel