Yoon Doo Joon Potong Cepak Rambutnya, Fans Buat Tagar Manis di Hari Masuk Wajib Militer

Foto: Yoon Doo Joon Potong Cepak Rambutnya, Fans Buat Tagar Manis di Hari Masuk Wajib Militer Twitter



Intip penampilan baru Yoon Doo Joon dengan rambut cepak bersama member Highlight lainnya.

Kanal247.com - Idol sekaligus aktor Yoon Doo Joon mengejutkan publik karena mendadak harus segera masuk wajib militer. Yoon Doo Joon adalah member Highlight kedua setelah Yoseob yang diumumkan akan masuk wajib militer.

Namun Yoon Doo Joon justru menjadi member pertama yang akan menjalani wajib militer ini. Yoon Doo Joon bahkan menulis surat untuk para penggemarnya. Pengumuman yang mengejutkan ini juga membuat serial TV “Let’s Eat” season 3 yang dia bintangi harus memangkas beberapa episodenya agar proses syuting selesai sebelum dia masuk militer.

Tidak bisa dipungkiri fans memang terkejut sekaligus sedih karena segera ditinggal Yoon Doo Joon untuk sementara waktu. Fans pun berusaha menunjukkan perhatian dan rasa cinta mereka pada Yoon Doo Joon dengan membuat tagar untuknya di media sosial.

Tagar itu bertuliskan “Kami akan menunggu, Doo Joon” dalam bahasa Korea. Keren, kekompakan fans membuat tagar ini berhasil menjadi trending di dunia, di hari Yoon Doo Joon akan masuk wajib militer yaitu pada 24 Agustus ini. Ini menjadi seperti kado spesial dari fans untuk Yoon Doo Joon.

Tagar untuk Yoon Doo Joon

Sumber: Allkpop



Dengan cuitan tagar ini di media sosial, fans juga berkesempatan mengungkapkan salam perpisahan sementara dengan Yoon Doo Joon. Apalagi untuk fans dan para penonton yang sedih karena “Let’s Eat 3” dipangkas jumlah episodenya menjadi lebih pendek.

Sementara itu, Yoon Doo Joon melalui akun Instagram pribadinya mengunggah fotonya yang terlihat sudah mencukur rambut menjadi sangat pendek dan siap menjalani tugas militer. Yoon Doo Joon terlihat sedang berkumpul dengan member grup Highlight lainnya.

View this post on Instagram

고맙다 친구들이 마음받아간다!!!!

A post shared by 윤두준 (@beeeestdjdjdj) on

Yoon Doo Joon berada di tengah mereka. Fans senang melihat foto kebersamaan ini karena Yoon Doo Joon tetap bisa berkumpul bersama member Highlight lainnya sebelum meninggalkan mereka. Di foto itu terlihat Yoon Doo Joon dan member Highlight berpose dan berbicara dengan Dongwoon lewat video call.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel