Tak Hanya Buat Cemas, Postingan Ayah Mark GOT7 Ini Juga Tuai Kritikan Fans

Foto: Tak Hanya Buat Cemas, Postingan Ayah Mark GOT7 Ini Juga Tuai Kritikan Fans Instagram



Postingan itu diunggah oleh Raymond Tuan di akun Twitter miliknya kemarin (23/8).

Kanal247.com - Para fans GOT7 pastinya sudah tidak asing dengan sosok Raymond Tuan. Ayah dari Mark itu bukan cukup sering berinteraksi dengan para fans, terutama melalui akun media sosialnya.

Kamis, 23 Agustus 2018, Raymond Tuan pun mengunggah sebuah postingan baru di akun Twitter miliknya. Dalam postingan tersebut, Raymond Tuan bukan hanya mengunggah sederet foto ganteng putranya itu. Namun, ia juga menuliskan kicauan yang sukses membuat para fans khawatir.

"Dulu, ketika kau duduk di bangku kelas dua di SMA, kau sudah mulai memilih universitas yang ingin kau kejar..." tulis Raymond Tuan. "Kontrak kerja Mark masih berlaku hingga sekitar dua tahun mendatang. Akankah dia memperbarui (kontrak kerja) atau memilih untuk mandiri? Dia harus mulai mempersiapkannya..."



Dari postingan tersebut, para fans pun menarik kesimpulan bahwa kontrak kerja eksklusif Mark dengan JYP Entertainment akan berakhir dalam dua tahun. Hal itu pun membuat banyak fans cemas karena kemungkinan Mark akan meninggalkan GOT7 dalam dua tahun.

Di sisi lain, tak sedikit pula yang mengkritik postingan Raymond Tuan tersebut. Pasalnya, fans menilai tak seharusnya ayah Mark mengunggah postingan seperti itu, terlebih saat mendekati masa comeback GOT7.

"Postingan seperti ini akan membuat banyak artikel buruk tentang anakmu dan grupnya ditulis. Artikel-artikel tersebut akan mempertanyakan loyalitasnya serta apakah dia benar-benar mencintai GOT7. Apakah kau tahu betapa bahayanya artikel seperti itu, terlebih saat mendekati comeback seperti ini? Mohon pikir lagi sebelum kau memposting," tulis salah seorang netter. "Bukannya tidak menghormati Papa Tuan, tapi ini bukanlah platform untuk mengatakan hal-hal seperti itu, terutama ketika comeback mereka sudah dekat," ujar netter yang lain.

"Aku setuju sekarang bukanlah saat yang tepat untuk membahas hal itu terutama sudah mendekati masa comeback. Hal ini akan membayangi comeback mereka. Jika waktunya sudah tiba, Mark yang akan memutuskan dan publik harus menghormatinya. Tapi kenapa dia harus pergi dari grup yang berkembang dengan baik," tukas netter lain. "Bukannya mau menyinggung ayah Mark, tapi tidak seharusnya ia ikut campur. Orang tua selalu berpikir mereka tahu yang terbaik, tapi sebenarnya tidak selalu. Apa yang ingin Mark lakukan, semua itu terserah dia. Ayahnya yang mengunggah postingan seperti itu hanya akan memulai hal-hal yang tidak penting dan tidak diinginkan," komentar yang lainnya.

Sementara itu, GOT7 sendiri memang berencana untuk melakukan comeback pada bulan September mendatang. Proses syuting MV untuk comeback terbaru telah selesai dilakukan, tapi JYP Entertainment masih belum memberikan detail lebih lanjut terkait hal tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel